Untitled-3BANDUNG, Today – Di bulan Ramadan ini Tony Sucipto mengaku mendapat banyak keberkahan. Meski karier sepakbolanya tengah vakum, dia bersyukur bisnis kulinernya bisa menjadi an­dalan.

Bisnis kuliner terbaru Tony, Street Gourmet yang juga menggaet Airlangga Sucipto sebagai rekanan bisnis, terus beroperasi me­layani konsumen. Padahal, bisnis kuliner berkonsep bus pariwiata ini baru di­luncurkan dua bulan lalu.

“Alhamdulillah, berkah Ramadan ini ada saja, tiap hari ada konsumen, ada Dian Pelangi (pengusaha fashion) juga,” kata Tony, Senin (13/7/2015).

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Bila dalam jadwal nor­mal Street Gourmet bisa lima sampai enam kali jalan dalam satu hari, di bulan Ramadan ini Tony hanya mengoperasikan­nya dalam dua termin, yakni pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB.

“Tetap jalan jam 5 sore sama jam 8 malam. Jam 5 berhenti di masjid dekat Balai kota, 15 menit setelah salat magrib baru jalan lagi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Di samping Street Gour­met, bisnis pertama Tony yakni rumah makan khas Sunda juga ramai diburu pencinta kuliner. Apalagi di bulan Ramadan ini tem­patnya kerap dijadikan sebagai tempat menggelar buka bersama.

“Kalau Sambel Hejo juga pasti ada saja, ada buka bersama juga, kalau nggak ya yang sengaja datang pas­ti ada saja. Alhamdulillah,” ujar pemain asli Surabaya ini.

(Imam/net)