20150710_083712Bank Bukopin Bogor makin agresif menghadirkan program untuk memacu transaksi e-Banking. Setelah sebelumnya menyuguhkan program dengan beragam hadiah menarik, terbaru pihaknya menawarkan program isi ulang pulsa di ATM Bukopin dengan hadiah Logam Mulia.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Pim­pinan Bank Buko­pin Cabang Bogor, Mashu­ril Hidayat, menyatakan bahwa melalui program-program tersebut pihaknya berharap bisa meningkatkan jumlah trans­aksi melalui e-Banking baik melalui internet banking, sms banking dan transak­si melalui anjungan tunai mandiri (ATM). “Dengan e-Bank­ing ini sebetulnya masyarakat atau nasabah semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi. Jadi, bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun,” ungkap Huril kepada BOGOR TODAY, belum lama ini.

Contohnya, kata dia, dalam program terbaru yang dita­warkan kepada nasabah, Bukopin melakukan kerjasama dengan Tel­komsel. “Kalau malam-malam butuh pulsa tapi nggak ada tukang pulsa yang buka, ya bisa pakai e-Banking Buko­pin. Kebetulan kami sedang menggelar program menarik, yakni dengan pengisian ul­ang pulsa prabayar dengan e-Banking Bukopin, nasabah Bukopin yang menggunakan provider Telkomsel (Simpati dan AS) berkesempatan men­dapatkan logam mulia,” je­lasnya.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

Ia menambahkan, program tersebut berlaku hingga Agus­tus mendatang dengan skema pengumpulan poin. Program transaksi isi ulang prabayar Telkomsel di e-Banking Bank Bukopin bertujuan untuk dapat meningkatkan jumlah transaksi pengisian pulsa Tel­komsel di jaringan e-Banking Bank Bukopin sehingga men­ingkatkan fee based Bank Bukopin melalui transaksi isi pulsa jaringan Telkomsel pada 2015 ini.

“Jadi, setiap transaksi pengisian pulsa yang dilaku­kan melalui ATM Banking, SMS Banking, Internet Bank­ing Bank Bukopin, nasabah akan mendapatkan poin yang akan dihitung secara kumu­latif. Semakin sering mel­akukan transaksi maka akan semakin banyak jumlah poin kumulatif yang dimiliki oleh nasabah,” beber Huril.

Penghitungan poin, kata dia, bersifat bulanan (peme­nang bulanan) dan akan dia­kumulasikan di akhir periode program (pemenang grand prize) sesuai syarat dan ke­tentuan akan mendapatkan hadiah. Minimum poin per bulan sebesar 1.000 poin, se­dangkan minimum kumulatif poin sebesar 3.000 poin (se­lama 3 bulan).

Skema poin yang akan di­dapat nasabah adalah nomi­nal isi pulsa 25 ribu akan men­dapatkan 125 poin, 50 ribu 120 poin, 100 ribu 115 poin, 150 ribu 110 poin, 200 ribu 100 poin, 300 ribu 95 poin, 500 ribu 90 poin dan 1 juta 85 poin.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

“Setiap bulannya, akan ada 15 pemenang yang men­dapatkan 20 gram logam mulia dan 1 pemenang yang mendapatkan 50 gram logam mulia. Pada periode 3 bulan, para peserta akan memper­ebutkan grand prize berupa 100 gram logam mulia bagi 1 orang pemenang dengan perhitungan poin kumulatif,” tandasnya.

Bukopin Makin Optimistis

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Bogor, Mashuril Hi­dayat, menjelaskan pihaknya telah berhasil mencatatkan pertumbuhan dengan mem­bukukan aset sekitar Rp800 miliar dan mampu menghim­pun 38.443 nasabah hingga Juni 2015. “Dana Pihak Ketiga (DPK) kami targetkan mampu mencapai Rp500 miliar hing­ga akhir tahun nanti atau men­ingkat 30 persen dari 2014. Yang membuat kami sangat optimistis adalah di Bogor itu orang yang datang semakin ramai, lihat saja setiap week­end selalu padat. Saya yakin pertumbuhan ekonomi di Bogor juga akan lebih tinggi ketimbang nasional,” ungkap Huril, beberpa waktu lalu.

(Apriyadi Hidayat)


1 KOMENTAR

Comments are closed.