OnePlus_TwoDalam acara pe­luncuran yang di­gelar lewat video yang bisa diakses le­wat aplikasi khusus Android, Co-Founder OnePlus Carl Pei mengklaim bahwa perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang unggul.

Klaim tersebut tampak tidak mengada-ada. Menu­rut pengamatan, OnePlus 2 memang memiliki spesifikasi kelas atas. Sebagai contoh, ia menggunakan SoC terkuat yang dimiliki oleh Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 810 versi 2. Komponen ini dikata­kan sudah tidak membawa masalah “kepanasan” yang banyak dikeluhkan di seri per­tamanya.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Selain itu, OnePlus 2 bakal hadir dengan RAM 3 GB dan 4 GB. Sekadar informasi, 4 GB merupakan RAM dengan ka­pasitas tertinggi yang ada di ranah smartphone. Jenis yang digunakan, LPDDR4, meru­pakan RAM dengan teknologi terbaru.

Ada juga teknologi konek­tor USB Type C dan dukungan dual-SIM 4G LTE. Perangkat tersebut berjalan di OS Oxy­gen berbasiskan Android 5.1.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Berikut spesifikasi lengkap dari OnePlus Two, seperti dikutip dari Android Author­ity. OnePlus 2 Layar 5,5 inci, Resolusi LayarFull HD 1.920 x 1.080 piksel ChipsetQual­comm Snapdragon MSM8994 810, GPU Adreno 430 RAM 3GB atau 4GB Memori internal 16GB atau 64GB. Kamera uta­ma 13 megapiksel, f2.0, OIS, laser autofocus Kamera depan 5 megapiksel Baterai3.300 mAhDual-SimYa, microSIM­Sistem OperasiOxygenOS ber­basis Android 5.1Sidik Pemin­dai JariYaDimensi151,8 x 74,9 x 9,85 mmBobot175 gram

============================================================
============================================================
============================================================