BANDUNG, Today – Muham­mad Farhan tetap menunjuk­kan loyalitasnya kepada Persib. Pria yang tenar sebagai penyiar radio tersebut, berjuang jadi corong informasi Persib me­lalui 96.4 Bobotoh FM.

Selain mengambil peran sebagai Direktur Bobotoh FM, Farhan pun tetap aktif mem­berikan sumbangsihnya dalam dunia olahraga, sebagai salah satu panitia PON Jawa Barat XIX, 2016 mendatang.

“Saat ini saya bersama Bobotoh FM juga sedang kampanyekan bobotoh Kota Bandung. Jadi, selain bobotoh Persib, juga menjadi bobotoh Kota Bandung. Mendukung berbagai program pemerintah dan ikut menjaga kota tempat Persib berada,” kata Farhan di Graha Persib.

Farhan mencontohkan, salah satu aksi nyata yang dapat dilakukan bobotoh Kota Bandung adalah menjaga aset berharga Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Stadion yang dibangun di wilayah Gedebage ini harus dijaga tidak hanya dipergunakan saat menyaksikan Persib berlaga.

“GBLA misalnya yang menjadi salah satu tempat pelak­sanaan PON, harus kita jaga. Tidak di­rusak, tidak corat-coret atau tindakan merugikan lain. Ini salah satu bentuk aksi nyata bobotoh Persib yang cinta Kota Bandung,” ungkapnya.

(Imam/net)