salah3FIRENZE, Today – Presiden Fio­rentina, Andrea Della Valle belum menyerah untuk mematenkan tanda tangan Mohamed Salah. Sebagaimana diketahui, pada jen­dela transfer musim dingin 2014- 2015, Salah bergabung dengan La Viola sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Berbeda ketika berada di Stam­ford Bridge, pemain internasional Mesir itu justru tampil impresif se­lama enam bulan bersama Fiorentina. Total ia bermain di 16 pertandingan dengan sumbangan enam gol.

Hal inilah yang kemudian mem­buat Fiorentina berencana mematenk­annya. Selain Gigliati –julukan lain dari Fiorentina, performa menawan Salah juga mengundang kekaguman sejum­lah klub Serie A, sebut saja Inter Milan dan AS Roma.

Namun, tentu saja Fiorentina-lah yang berada di garis terdepan dalam mengamankan tanda tangannya. Della Valle menambahkan bahwa proses ne­gosiasi kontrak dengan The Blues me­masuki masa genting.

“Kami bekerja untuk itu. Ini hari krusial dan saya secara personal opti­mistis. Memang, dalam sepakbola apa pun bisa terjadi tapi kita akan lihat apa hasilnya malam ini,” tegas Della Valle, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (2/7/2015).

(Adil | net)