ducati_motgp_team_2015_50_iannoneBOLOGNA, Today - An­drea Iannone menyebut Sachsenring sebagai trek yang cukup aneh tapi meny­enangkan. Pebalap Ducati itu juga yakin akan meraih hasil lebih baik di sana dibanding­kan tahun lalu.

Iannone tampil konsisten pada musim ini. Dari dela­pan seri MotoGP yang sudah digelar sejauh ini, dia cuma sekali finis di luar lima besar, yakni saat finis keenam di Jerez.

Pebalap Italia itu naik podium di Qatar dan Mugello. Dalam dua seri ter­akhir, dia menuntaskan bala­pan di posisi keempat.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Di klasemen sementara, Iannone kini duduk di per­ingkat ketiga dengan 107 poin, tepat di bawah duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dia ada di atas juara bertahan Marc Marquez dan rekan setimnya di Ducati, Andrea Dovizioso.

Iannone berharap tren positif nya akan ber­lan­jut dalam balapan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (12/7/2015) men­datang. Pada tahun lalu, dia yang masih memperkuat Pramac Racing finis kelima di Sachsenring.

“Balapan di Assen ber­jalan cukup bagus dan saya bisa meraih posisi keempat. Sekarang kami akan menuju Sachsenring untuk seri beri­kutnya, yang merupakan trek yang agak aneh, pendek tapi menyenangkan,” ucap Iannone di situs resmi Mo­toGP.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Tahun lalu, dengan GP14 hasilnya tidak buruk. Namun, tahun ini saya yakin bisa meraih hasil lebih baik karena saya berada di tim pabrikan dan GP15 sangat kompetitif,” lanjutnya.

Dirinya berharap ini akan menjadi akhir pekan yang ba­gus dan seperti biasa ia akan memberikan 100 persen un­tuk balapan ini dan timnya.

(Imam/net)