BOGOR, Today – Grup Pad­jadjaran Suite Hotels Indo­nesia (PSHI) kembali menga­dakan kegiatan di bulan suci ini berupa rangkaian buka puasa bersama yang dilak­sanakan setiap unitnya.

Berbeda dengan keg­iatan tahun lalu yang hanya diadakan terpusat di salah satu unit, PSHI kali ini me­miliki tujuan untuk lebih mengembangkan kegiatan CSR pada setiap unitnya.

“Momen ini dimanfaat­kan untuk menjalin tali sila­turahmi yang lebih erat lagi dengan masyarakat. Salah satunya dengan berbagi ber­sama dengan anak yatim,” ujar Direktur PSHI, Hamid Mundzir, Rabu (8/8/2015).

PSHI kata dia mengun­jungi Asrama Yatim Mizan Amanah, Kota Bogor, den­gan memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang dilanjutkan dengan keg­iatan buka puasa bersama di Kampung Mulyaharja, Kota Bogor yang merupak­an warga sekitar Padjadja­ran Suites Resort & Conven­tion Bogor.

Baca Juga :  Tournamen Mobile Legend Gratis, Ratusan Tim Berebut Piala Bogor Today Esports

“Ini merupakan bentuk nyata dari kami untuk sela­lu membantu sesama yang membutuhkan,” imbuhnya.

Ia tekankan kepada ja­jaran staff dan manajemen untuk selalu bersatu dan bekerjasama sebagai tim yang kompak dan kokoh, serta bersama-sama mem­berikan pelayanan terbaik bagi para tamu secara khu­sus, juga bagi masyarakat secara umum.

Di tempat terpisah, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Keluarga besar Forum Komunikasi (FK) Alumni STMN/SMKN 2 Bogor gandeng GEMA (Gerakan Masyarakat) PETA (Pembela Tanah Air) dan Horse Power Indonesia (HPI).

Baca Juga :  MENDIDIK DENGAN HATI

Mereka menyantuni ra­tusan anak yatim panti sos­ial Raksa Putra Bogor yang berlokasi di Sindang Barang Pilar 1 No.33, Bogor Barat, Kota Bogor.

Santunan berupa sem­bako dan peralatan sekolah kepada ratusan anak yatim, juga bantuan berupa uang tunai diberikan bersamaan acara buka puasa bersama keluarga besar alumni STMN/SMKN 2 Bogor den­gan GEMA PETA dan HPI.

“Kami ingin membagi ke­bahagiaan di Bulan Ramad­han ini dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Sosial Raksa Putra Bogor,” ujar Ketua Forum Ikatan Alumni STMN/SMKN 2 Bo­gor, M. Syarif Hidayat.

(Guntur Eko Wicaksono)