alex-gerrard-in-black-leggings-and-tight-hoodie-out-in-liverpool-12LIVERPOOL, Today – Alex Gerrard memang sudah bukan “ketua dharma wanita” Liverpool lagi. Tapi, bukan berarti pula dia sudah dilupakan oleh fan Liverpool. Bahkan Kop, begitu sebutan untuk fan Liverpool, langsung mem­bela istri Steven Gerrard ini, saat dia mendapat cer­caan di Twitter oleh fan LA Galaxy.

Sebagaimana dilansir Echo, di hari pertama Steven Gerrard diperkenalkan kepada fan LA Galaxy, Alex Gerrard sudah membuat masalah dengan fan. Dia terlihat asyik dengan telepon selulernya saat lagu kebangsaan Amerika Serikat (AS), Star Span­gled Banner.

Sial bagi Ny Gerrard, kegiatan itu terlihat oleh fan LA Galaxy, salah satunya mempunyai nama Twitter @ tammyinlalaland. Dia langsung mengirim pesan ke Alex. “Dear @alexgerrard7 jangan chatting/main den­gan telepon kami saat lagu kebangsaan. Tidak OK di sini #peraturannegarabaru,” Begitu bunyi pesan dari Tammy itu.

Sayangnya pesan itu tak ditanggapi positif oleh Alex Gerrard. “@tammyinlalaland tolong cari kehidupan!!! # shhhhhhh.” begitu balasan dari ibu 3 anak itu. Dan jawa­ban itulah yang menjadi awal dari perseteruan di Twit­ter, yang mengundang fan Liverpool ikut menyerang Tammy.

Perempuan AS itu memberi judul serangan dari fan Liverpool itu sebagai “Fan Liverpool lepas kontrol”. Dia juga mengirim satu cuitan lagi ke Alex, yang berbunyi, “Respons cerdas untuk menghina 2 negara di minggu pertama..menghina orang-orang yang membayar gaji suamimu,”

Lagi-lagi Alex, yang berprofesi sebagai model itu, menanggapinya dengan sengit. “@tammyinlalaland yang benar, tolong!!! #selamattinggal.”

(Adil | net)