Untitled-14Sebanyak 30 unit KRL dari tahap awal pengiri­man akan tiba di Pelabu­han Tanjung Priok pada, Rabu(1/7/2015) pukul 14.00 waktu setempat. Direktur Utama PT KCJ, MN Fadhila, mengatakan pem­belian KRL ini adalah salah upaya dari PT KCJ untuk terus meningkat­kan pelayanan bagi penggunanya.

“Kami akan berupaya terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna KRL dengan menyediakan lebih banyak kereta, dan terus mem­perbaiki keandalan kereta yang ber­operasi,” ujar Fadhila.

Baca Juga :  Serem di Cirebon Ada Museum Santet

Ia melanjutkan, sejak tahun 2008 hingga saat ini, PT KCJ telah membeli total 784 unit KRL dan seluruh KRL tersebut dioperasikan untuk men­gakomodir 880 perjalanan KRL per hari di wilayah Jabodetabek.

“Selain menambah perjalanan KRL, pembelian kereta juga digu­nakan untuk menggantikan kereta-kereta yang akan menjalani per­awatan yang membutuhkan waktu panjang,” ucap Fadhila.

Baca Juga :  Menempelkan Alat Kelaminnya ke Buku Kumpulan Doa, Warga Bekasi Diamankan Polisi

Selain itu, dia menambahkan, pembelian kereta juga diikuti den­gan program pelatihan perawatan dan operasi kereta bersama JR East dari Jepang. PT KJC berharap, pro­gram 1,2 juta penumpang per hari pada tahun 2019 dapat berjalan dengan baik melalui program pen­gadaan tersebut.

YUSKA APITYA
[email protected] (/net)