Untitled-7BOGOR,Today - Produsen cat terkemuka di Indonesia Kansai Paint melakukan pengec­etan pada dua masjid yang ada di Kota Bogor.

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Kansai Paint kepada masyarakat yang diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Presiden Direktur PT. Kansai Prakarsa Coatings, Yoshiyuki Ono, mengatakan pro­gram ini dilaksanakan serentak di lima kota, yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca Juga :  2022 UMK Bogor Naik Sebesar 7,2 persen

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami akan perawatan masjid terutama sebagai peny­ambutan bulan ramadan,” ujar Yoshiyuki

Ada dua perwakilan dari dua masjid di Kota Bogor Al Ghifari dan Al Muslimun.

Product and Sales Manager Decorative Division Kansai Paint, Elizabeth T, menjelas­kan Kansai Paint turut memperhatikan kes­ehatan di sekitar lingkungan masjid melalui produknya yang dibuat dengan tekhnologi tinggi.

Baca Juga :  Paripurna Penyampaian Dua Raperda dan Penetapan Persutujuan Bersama Dana Cadangan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024

“Kami berharap melalui kontribusi nyata ini, bisa semakin mempercantik masjid dan menjaga kualitas bangunan sehingga dapat membuat nyaman masyarakat khususnya jamaah masjid,” jelasnya

DKM Masjid Al Ghifari, Idqan Fahmi, mengatakan sangat berterima kasih kepada Kansai paint atas kepeduliannya untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan mas­jid Al Ghifari.

(Guntur Eko Wicaksono)