donat-tikusBOGOR TODAY – Keluhan dari para pelanggan dan penikmat donat terus mengalir terhadap outlet Dunkin Donuts Cabang Siliwangi yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 29, Ke­camatan Bogor Timur, Kota Bogor. Keluhan tersebut ter­kait adanya tikus yang ada di display donat milik Dunkin Donuts.

Salah satu konsumen, Suci Sukma (27), mengatakan, ti­kus di display donat harusnya menjadi tanggungjawab pihak manajemen seharusnya selalu mengecek kebersihan jangan hanya di belakang meja saja. Ia menambahkan, harus ada yang memeriksa display donat juga.

Baca Juga :  Kepala Diskominfo Terpilih Jadi Ketua IKAPTK Kota Bogor

Suci menegaskan, akan memikirkan kembali jika ingin membeli donat di oulet Dunkin Donuts cabang Siliwangi. “Nan­ti saya keracunan tikus lagi. Sek­arang kan ada virus yang dise­barkan oleh tikus,” kata dia.

Konsumen lainnya, Andrey­an Firmansyah, juga menuntut manajemen Dunkin Donuts segera diperbaiki. “Jangan sam­pai kita cari makan bukan buat kenyang malah buat sakit,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabid Damkar Ungkap Kronologis Kebakaran Warung Nasi di Bogor

Sementara, saat dikon­firmasi, pihak manajemen Dunkin Donuts tak berkenan menjawab.

Terpisah, Anggota Komisi A DPRD Kota Bogor, Ahmad Aswandi mengatakan, tentang temuan adanya tikus pada menu donat yang akan dikon­sumsi kepada konsumen. Dirinya merasa kecewa, seha­rusnya kejadian ini tidak ter­jadi, pelayanan kepada pelang­gan harus diutamakan. “Hal ini sangat merugikan pelang­gan, jangan sampai masalah ini dibiarkan,” kata politikus yang akrab disapa Kiwong itu.

(Rizky Dewantara)