Untitled-5PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menerbangkan dua orang kon­sumennya yang beruntung ke Korea. Konsumen tersebut merupakan pemenang program undian ‘Service Pra-mudik’. Pen­gundian dilakukan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, perwakilan pendukung program (Total Oil Indonesia dan Q8 Oil) dan perwakilan manajemen KMI, Rabu (29/7/2015).

Public Relation Manager KMI, Lawindri Liu, mengatakan bahwa ini merupakan program service Pra-mudik yang dilaku­kan KMI selama periode 15 Juni hingga 11 Juli 2015. Ini bentuk apresiasi KMI pada seluruh pelanggan Kia yang telah setia melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia.

“Para pelanggan setia Kia yang melakukan service di beng­kel resmi Kia dengan minimal transaksi Rp1 juta selama peri­ode yang telah ditentukan ber­hak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku keliaptan) untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah di antaranya: Grand Prize gratis liburan ke Korea, gadget dan gra­tis ganti oli mesin selama 1 tahun,” ungkapnya kepada BOGOR TO­DAY dalam keterangan resminya.

Dan ada dua konsumen yang beruntung memenangkan liburan ke Korea dengan salah satu agenda mengunjungi pabrik Kia di Korea Selatan. Konsumen dari Bandung atas nama Lukman yang melakukan servis di bengkel Kia Siloam Pateur dan Asrul dari Makassar yang melakukan servis di Kia Kars Inti Amanah.

Selain liburan ke Korea, pi­haknya juga memberikan hadiah lain kepada para pemenang lain­nya, berupa 1 unit Samsung Gal­axy A3, 2 unit Samsung Galaxy J1 DS, 3 unit Samsung Galaxy Young dan 10 buah voucher gra­tis Oli Mesin selama 1 tahun.

(Apriyadi Hidayat)