Untitled-1Momen Lebaran selain dimanfaatkan banyak masyarakat untuk melakukan pulang kampung atau mudk, juga dijadi­kan ajang untuk berlibur. Seperti yang BOGOR TODAY pantau di sejumlah pusat rekreasi di Bo­gor, salah satunya di JungleLand Adventure Theme Park. Penge­lola bahkan menargetkan mampu mendatangkan 90 ribu pengun­jung mulai 15 Juli hingga 2 Agustus 2015.

Untuk mencapai target terse­but, selain menambah mem­perbanyak wahana permainan, JungleLand Adventure pun meng­gelar sejumlah program menarik, salah satunya liburan berhadiah motor, gadget dan sejumlah hadiah heboh lainnya.

Marketing Communications JungleLand, Audy Reza, men­gungkapkan wahana tematik yang berada di kawasan Sentul ini menjadi salah satu tempat wisata favorit tujuan pelancong dari ber­bagai daerah. “Banyak yang ingin pergi ke Bandung dan ke kawasan Puncak tapi seperti kita ketahui bahwa kondisi macet pastinya tidak terhindarkan. Jadi, Jungle­land bisa menjadi salah satu dari sekian banyak pilihan berlibur,” ungkapnya.

Ya, selain udara yang segar karena dikelilingi bukit, akses menuju lokasi pun mudah dan tidak macet karena tinggal keluar dari gerbang tol Sentul Selatan. “JungleLand Adventure Theme Park berlokasi Sentul City meng­hadirkan berbagai kejutan me­nyambut Lebaran 2015 kali ini. Saat ini JungleLand telah hadir dengan 33 wahana, dimana wah­ana yang baru dibuka yaitu Texan Train, sebuah kereta dengan pan­jang lintasan 1,7 km, siap men­gajak kita berkeliling Jungleland selama 15 menit sambil menik­mati pemandangan seluruh area wahana JungleLand, gunung, dan sungai yang ada di Jungleland. Texan Train terdiri dari 3 gerbong yang bisa menampung hingga 60 orang anak-anak dan dewasa,” jelas Audy.

Baca Juga :  Mendulang Rupiah Dari Produksi Kerupuk Asmin

JungleLand Adventure Theme Park Sentul bekerjasama dengan Adira, Sosro, CIMB Niaga dan Smartfren mengadakan program promo Jungleland Heboh periode 15 Juni – 4 Oktober 2015. Beli 1 Gra­tis 1 tiket masuk Jungleland (khu­sus di periode 15 Juli – 2 Agustus 2015 diskon 25 persen) dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah empat unit Motor dan Pu­luhan Gadget serta masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya. “Mekanismenya cukup mu­dah hanya dengan membeli 3 produk Sosro kemasan PET di modern market dan menukar­kan struk belanjanya di loket JungleLand atau transaksi menggunakan kartu Debit & Kredit CIMB Niaga atau menu­karkan Voucher & member Adira di loket tiket Jungleland. Untuk harga tiket normal Rp250 ribu tapi dengan ban­yak promo bisa lebih murah,” tandasnya.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

Jungleland, terdiri dari 3 zona yaitu Carnivalia, Tropi­calia dan Mysteria dengan 33 wahana unggulan yang ter­sedia untuk segala usia, sep­erti bermacam wahana yang dikhususkan bagi anak-anak, sebut saja Flume Water, Har­vest Time, Mini Bumper Car, Mini Tower Drop dan masih banyak lagi. Anak-anak juga dapat menikmati Dino World dimana pengunjung dapat merasakan petualangan seru bersama dinosaurus yang da­pat bersuara dan bergerak serta menikmati berbagai ek­sperimen sains. JungleLand juga menawarkan berbagai wahana yang menantang ke­beranian Anda, seperti Air Race, Disc’O dan Discovery. Di mana Air Race dan Disc’O merupakan wahana yang baru pertama kalinya ada di Indo­nesia. Serta jangan lupakan untuk mengunjungi wahana Boat Blaster, wahana perang air pertama di Indonesia.

“Selama momen libur Lebaran ini kami menarget­kan mampu mendatangkan 90 ribu pengunjung. Untuk pengunjung sendiri masih di­dominasi dari Jabodetabek, tapi berdasarkan survey kami ada jug wisatawan dari Se­marang, Yogyakarta bahkan Lampung,” pungkasnya.

(Apriyadi Hidayat)