Untitled-2Selepas informasi pikap Hilux terbaru sudah muncul di halaman depan situs resmi Toyota Indonesia, kini giliran kabar saudara satu platform, All- New Fortuner, yang mencuat ke permukaan

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Seperti diberitakan Carscoops, Jumat (10/7/2015), fanpage fa­cebook Ferd sudah me­nampilkan foto-foto yang dipercaya sebagai sosok Fortuner generasi terbaru, dan kehadiran foto ini tanpa ditutup selubung.

Baca Juga :  Tips Mengemudi Ketika Hujan dan Angin Kencang Melanda

Menjelang peluncurannya di Thailand pada 17 Juli 2015, in­formasi tentang SUV medium ini terkupas satu per satu. Sebel­umnya brosur All-New Fortuner telah bocor ke internet, setelah itu foto-foto proses distribusi ke­tika “digendong” truk pengangkut dan penampakan interior juga muncul.

Unit berkelir hitam pada foto menunjukan sosok baru Fortuner yang tampil segar. Berbagai peru­bahan bisa dilihat dari desain wa­jah, terutama lampu depan yang menyipit. Bingkai gril bernuansa krom sekilas mirip identitas Lexus.

Baca Juga :  Tips Mengemudi Ketika Hujan dan Angin Kencang Melanda

Toyota Indonesia juga beren­cana meluncurkan All-New For­tuner, tapi sepertinya tidak dalam jangka waktu dekat. Kemungki­nan kehadirannya setelah desain baru Hilux, Avanza, dan Innova, datang lebih dulu. (*)