Untitled-12Pusat perbelanjaan Cibi­nong City Mall (CCM) menggelar midnight shopping 4 dan 11 Juli 2015. Dalam program tersebut, pihaknya menawarkan pengala­man berbelanja hingga tengah malam dengan menyuguhkan potongan harga atau diskon hingga 70 persen serta beragam hadiah menaraik, mulai dari gadget, vocher belanja hingga satu paket Umrah.

Marketing Communication Coordinator CCM, Triasmoro, mengatakan bahwa pada mo­men Ramadhan tahun ini pi­haknya mengagendakan dua kali midnight shopping. “Dengan di­gelarnya program ini kami ber­harap bisa menjadi solusi bagi keluarga dalam menyediakan ke­butuhan Ramadhan dan jelang Lebaran,” ungkapnya kepada BOGOR TODAY di sela buka pua­sa bersama awak media di CCM, Rabu (1/7/2015).

Triasmoro menjelaskan, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah fantastis, seperti voucher belanja, per­lengkapan rumah tangga, Sam­sung Galaxy Grand II, Samsung Galaxy A5 hingga hadiah utama paket Umrah. “Jadi, pada 4 dan 11 Juli nanti mulai jam 9 malam, kami berlakukan parkir graris bagi pengunjung. Dan yang berbelanja mulai jam 9 malam juga dengan minimal transaksi Rp500 ribu (berlaku kelipatan), berkesempatan mendapatkan kupon undian dengan hadiah yang tadi disebutkan. Dan un­tuk 100 orang pertama akan mendapatkan hadiah langsung,” jelasnya.

Baca Juga :  IHSG Dibuka Tertekan di Level 6.716

Untuk memeriahkan acara, lanjut dia, CCM akan menampil­kan penyanyi Hedi Yunus. “Dipi­lihnya Hedi Yunus karena sesuai dengan segmen kami, yakni ke­luarga,” imbuhnya.

Mengenai target, CCM opti­mistis bisa tumbuh meski pada awal tahun hampir seluruh sek­tor mengalami penurunan lan­taran melemahnya daya beli masyrakat lantaran adanya per­lambatan ekonomi nasional.

“Tapi mendekpati Lebaran sepertinya sudah berangsur ada peningkatan daya beli. Apalagi gaji ke-13 PNS bakal turun dalam waktu dekat. Hal tersebut diharaokan berimbas kepada pendapatan tenan. Un­tuk haria biasa, pengunjung CCM bisa mencapai 20 ribu orang per hari, sementara un­tuk weekend, bisa mencapai 40 ribu hingga 60 ribu perhari,” tandas Triasmoro.

Baca Juga :  IHSG Dibuka Tertekan di Level 6.716

Selain program midnight shopping, pengunjung juga berkesempatan mengikuti pro­gram undian lainnya, yakni Grand Lucky Draw yang akan diundi pada Januari 2016. pro­gram belanja ini berhadiah utama Mobil Honda Mobilio serta hadiah lainnya yakni Mo­tor Honda Vario, iPhone 6, dan voucher belanja. “Jadi, sekali transaksi banyak benefitnya,” katanya.

Mengenai CCM, merupa­kan pusat perbelanjaan yang berada di mulut jalan strat­egis, yakni Pemd dan berja­rak 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara. Mall ini mulai beroperasi pada akhir tahun 2013. Mall ini memiliki anchor tenant Matahari Department Store, Carrefour, XXI, Grame­dia, Informa, Ace Hardware, Home Solution, Electronic So­lution, dan Fun World, serta Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai, den­gan total NLA saat ini seluas 49.794 meter persegi.

(Apri­yadi Hidayat)