sinisa-mihajlovic-bolonja_58gzmus7s4zy1xh3jdlsammajMILAN, Today – Mulai musim panas ini Sinisa Mihajlovic resmi menangani AC Milan. Mi­hajlovic tetap yakin akan meraih sukses di Milan. Menepikan reaksi dari para Mila­nisti, suporter AC Milan.

Mihajlovic sebelum ini pernah dil­aporkan bilang tidak bakal menangani Rossoneri mengingat dirinya pernah berbalut seragam Inter Milan, tim rival sekota, selain juga menjadi asisten pela­tih di Nerazzurri.

Akan tetapi, pada awal Juni ini pria 46 tahun tersebut resmi ditunjuk untuk mel­atih Milan, menggantikan Filippo Inzaghi. Mi­hajlovic dikotrak sampai Juni 2017.

Baca Juga :  Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

 Penunjukan tersebut memancing pertanyaan mengenai bagaimana suporter Milan akan mere­spons. Mihajlovic sendiri optimistis semua akan ber­gantung pada hasil di klub. Terkait hal itu, ia pun ya­kin bakal menuai sukses di Milan.

“Sambutannya? Saya belum tahu soal itu karena baru sempat bicara dengan para direktur (Milan). Untuk para suporter, banyak yang akan bergan­tung pada hasil. Jika menang tentu bagus, jika kalah akan dihina, tapi itu bukanlah sebuah masalah. Saya datang ke Milan untuk meraih hal-hal bagus dan saya yakin akan sukses,” ucap Mihajlovic seperti dikutip Football Italia. Dengan posisinya sekarang, pada Der­by della Madonnina musim ini Mihajlovic bakal ber­hadapan dengan Roberto Mancini yang merupakan bekas mentornya dalam periode pertama Mancio di Inter. Akankah laga nanti terasa aneh untuknya?

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

“Entahlah, kita akan membahasnya lagi ketika derby dengan Inter mendekat. Dalam karier, saya memikirkan partai-partai semacam itu dua kali dalam semusim dan itulah yang akan saya laku­kan tahun ini. Kita lihat bagaimana nanti ketika mendekati derby,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)