jatmiko-camat-(1)KECAMATAN
Bogor Timur, merupakan salah satu dari enam Kecamatan yang ada di Kota Bogor. Memiliki luas 1.105 hektare dan sedikitnya dihuni 318 RT, 59 RW, Bogor Timur memang terkenal sebagai kawasan kuliner yang sudah tersohor di Kota Bogor.

Sujatmiko mengatakan, po­tensi di wilayahnya adalah sentra kuliner. “Selamat datang di Bo­gor Timur, sebagai kuliner city,” ujarnya.

Baca Juga :  Kader Terbaik Pemuda Pancasila Siap Rebut Kursi Ketua PK KNPI Cigudeg

Sujatmiko memang baru ber­tugas selama lima bulan. Namun dirinya terus menggeber ka­wasanya untuk lebih indah dan asri. “ Kami terus berkolaborasi dengan pengusaha yang ada di wilayahnya untuk terus memper­cantik Kota Bogor,” kata dia.

Menurutnya, pihaknya terus menghimbau kepada pengusaha untuk berkontribusi melakukan keamanan, kenyamanan dan keindahan di sekitar tempat us­aha masing-masing. Ia juga men­gatakan, lampu-lampu hias warna-warni yang terpasang di sepanjang jalan Padjajaran, itu semua berkat ker­jasama para pengusah di kawasan yang ia pimpin.

Baca Juga :  Kursi Calon Ketua PK KNPI Cigudeg Dibandrol Rp 5 Juta

“Saya berharap dukungan dan do­rongan kepada seluruh elemen masyarakat, untuk berpatisi aktif dan transparansi demi memajukan Kota Bogor,” tegasnya. (Rizky Dewantara)