464998602JAKARTA, Today – General Manager AS Roma, Mauro Baldissoni, kembali me­mastikan datang ke Indo­nesia dengan membawa para pemain terbaiknya. Misalnya saja, Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Radja Nainggolan.

Nantinya, AS Roma hanya bakal menjalani game internal atau tim dibagi men­jadi dua kelompok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang.

Baca Juga :  Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

“Tujuan kami untuk ber­temu kalian fans di sana (Indo­nesia). Saya yakin, kalian ingin bertemu dengan pemain sep­erti Francesco Totti dan Dan­iele De Rossi,” ujar Baldissoni.

Di luar hal tersebut, Mauro Baldissoni menolak Membi­carakan seputar transfer AS Roma. Hanya saja ditegaskan­nya, AS Roma akan hadir 24 Juli sebelum melakukan beberapa agenda seperti coaching clinic, sesi foto dan tanda tangan.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

“Kami tidak bisa berbicara soal transfer. Kunjungan kami adalah untuk memperkuat market dan menyapa para penggemar di Indonesia. Tapi, kami berharap bisa menun­taskan proses transfer kepada target kami sebelum mengun­jungi Indonesia,” tutupnya.

(Imam/net)