Untitled-5BANDUNG, Today – Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya menyatakan jika NET TV sudah memutuskan untuk mengun­durkan diri sebagai sponsor tim Maung Bandung, hal itu dilakukan sebagai bun­tut dari vakumnya sepak bola Indonesia.

Dikatakan Risha, lepasnya NET TV dari jajaran 17 logo di jersey Persib juga lantaran perusahaan media tersebut be­lum sempat berkontribusi di kompetisi domestik.

NET TV baru bergabung setelah Maung Bandung melewati dua laga di QNB League 2015 melawan Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR), dan setelah itu kompetisi diberhentikan oleh PT Liga Indonesia.

“Yang sudah menyatakan m u n d u r itu baru NET TV, karena di saat dia ber­gabung setelah dua pertandingan jadi kita belum sempet ada kompensasi,” ucap Ri­sha kepada wartawan belum lama ini.

Dipaparkan Risha, selain dari NET TV, 16 sponsor lainnya masih konsisten pada kesepakatannya bersama Persib. Karena menurutnya sponsor Maung Bandung lainnya ini masih dalam tahap negosiasi kompensasi.

Risha menuturkan jika sponsor lain­nya harus melakukan perhitungan ter­lebih dahulu. Sebab, sambung dia, 16 logo sponsor ini sudah ikut ‘mejeng’ dalam dua pertandingan pembuka Persib di kompetidi domestik serta tur­namen Asia.

“Tapi kalau yang lain ada beberapa yang dihitung dua pertandingan, den­gan kompensasi apa yang bisa diberi­kan,” tegasnya.

Diakui Risha, negosiasi ulang bersa­ma pihak sponsor ini cukup alot, lanta­ran vakumnya sepak bola Indonesia di luar prediksi manajemen PT PBB.

Hingga kini pihaknya masih melaku­kan penghitungan kompenasi sampai bentuk kerjasama lainnya di luar per­tandingan.

“Saat ini kita sedang dalam proses pembahasan dan pembicaraan dengan pihak sponsor bagaimana menyikapi dengan berhentinya kompetisi ini,” pungkasnya.

(Imam/net)