Untitled-14Ratusan anak yatim tam­pak sumringah ketika menginjakan kaki un­tuk petama kalinya di hotel mewah. Bahkan, wajah canggung mereka seolah menan­dakan rasa tidak menyangka bisa masuk ke hotel bintang empat tersebut. Pemandangan itu ter­lihat dalam kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu yang dilakukan Hotel Savero Golden Flower Bogor, pekan kemarin.

Sebelum kumpul di ballroom megah yang memiliki kapasitas hingga 1.100, para anak yatim tersebut diajak berkeliling me­lihat fasilitas demi fasilitas yang dimiliki hotel dibawah naungan grup Kagum itu.

General Manager Hotel Savero Golden Flower Bogor, Krisna Permana, mengungkap­kan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan tersebut memang baru pertama kali di­gelar oleh Savero namun sudah menjadi tradisi bagi Kagum Group Hotels.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

“Kegiatan ini memang setiap Ramadhan dilakukan tematik. Total ada 1.000, kalau Savero di Bogor memberikan santunan kepada 100 anak yatim,” ungkap Krisna.

Krisna menambahkan, dige­larnya kegiatan tersebut meru­pakan bagian dari Corporate So­cial Responsibility (CSR) Kagum Group. “Selain pada momen Ra­madhan ini, Kagum punya hajat lain seperti renovasi sekolah, pembangjnan tilet bersih dan lain sebagainya. Bagi kami, yang namanya kesuksesan tidak akan lepas dari banyak orang yang mendoakan. Jadi, selain fokus bisnis kami imbangkan juga den­gan aktivitas sosial,” tandasnya.

Baca Juga :  LBH Konsumen Jakarta Dukung Menteri BUMN Gratiskan Toilet SPBU Seluruh Indonesia

Program Kagum Hotels

Dalam menyambut Ramadan tahun 2015 ini, KAGUM Hotels, yang saat ini telah mengelola 29 hotel di Medan, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar dan Raja Ampat, menggelar rangkaian pro­gram dan promo dalam tema har­mony Ramadan bersama KAGUM Hotels. Paket kamar Ramadan, paket buka puasa, buka puasa prasmanan dan program off air, telah dipersiapkan oleh Hotel-hotel di bawah jaringannya, mulai tanggal 18 Juni 2015.

(Apriyadi Hidayat)