Untitled-7Hari ini (Kamis,red) Panitia Seleksi (Pansel) menyerahkan enam nama calon untuk menempati jabatan sebagai kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bogor.

Oleh : RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Pansel akan membahas hasil seleksi terbuka untuk kekosongan dua jabatan tinggi prata­ma itukemudian akan langsung disampaikan ke Bupati dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelas Ketua Pansel, Dada­ng Irfan, Rabu (22/7/2015).

Meski begitu, pria yang juga menjabat Kepala Badan Kepega­waian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor enggan memberitahu siapa saja nama calon yang akan direkomendasi­kan untuk menjadi kepala baru dua SKPD tersebut.

Baca Juga :  Hendak Tawuran, 7 Dari Belasan Pelajar di Bogor Diamankan

Penanggung jawab pansel, Ad­ang Suptandar pun masih enggan membocorkan hasil seleksi ini dan mengacu pada aturan jika hasil seleksi baru akan dibahas pada 23 Juli 2015. “Sesuai hasil kesepaka­tan, pansel baru akan membahas hasil seleksi pada Kamis (23/7),” pungkas.

Informasi di lapangan, ada tiga nama yang lolos seleksi untuk ja­batan Kepala BPMPD, yakni Kabag Administrasi Pemerintahan Sek­retariat Daerah Kabupaten Bogor, Deni Ardiana, Camat Babakan Madang, Yudi Santosa dan Inspek­tur Pembantu II Inspektorat Kabu­paten Bogor, Dicky Jatnika Ustama.

Baca Juga :  Kenaikan UMK Bogor 2022 Disoal, DPK Apindo Bakal Layangkan Surat

Sementara untuk Kepala ESDM, muncul nama Sekretaris ESDM Kabupaten Bogor, Ridwan Syamsudin, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kabupaten Bo­gor, Yayat Supriatna dan Riana Herdiana yang ini men­duduki kursi Sekretaris Dinas Tata Bangunan dan Pemukiman (DTBP) Kabu­paten Bogor. (*)