Sony-Xperia-MasSony kembali dirumorkan mengeluarkan smartphone baru pada lini ponsel high-end. Dua smartphone high-end Sony itu akan diluncurkan sebelum ajang konferensi IFA, September 2015

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Rabu (22/7/2015), informasi tersebut datang dari laporan yang diterbitkan Jer­man hari ini bahwa ponsel Sony kelas menengah itu menggunakan seri Xperia S60 dan Sony Xperia S70.

Baca Juga :  Puluhan Penambang Pasir Gunung Semeru Terjebak Erupsi

Salah satu spesifikasi yang diketahui ada di antara dua smartphone high-end Sony itu dilengkapi dengan stor­age 32GB. Menurut agen pen­jualan di Eropa, yang akrab dengan rencana Sony men­gungkapkan, ponsel tersebut mulai tersedia pada perten­gahan Agustus. Jika tidak ada perubahan, peluncuran tersebut akan digelar pada 18 Agustus 2015.

Sony Xperia S70 kabarn­ya akan dibanderol USD853 atau sekira Rp11,4 juta hingga USD919 atau sekira Rp12,2 juta. Sementara itu, harga untuk Sony Xperia S60 tak disebutkan dalam laporan, namun laporan menyebutkan Sony S60 diperkirakan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna sep­erti putih, hitam, kuning, dan coralie.

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

Sementara Xperia S70 akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, gold, dan hijau. Sejauh ini, belum ada informasi rinci smart­phone high-end baru milik Sony.