Hati-hati, “Tunggul” di Pertigaan Jalan Pangrango

3Entah dibenarkan atau tidak, entah melalui izin atau tidak, pertigaan di jalan Pangrango, Bogor diberi semacam tunggul yang mungkin dimaksudkan sebagai putaran atau pembatas arus lalulintas. Tapi cara ini mungkin saja tidak efektif, mengingat jalan yang sempit dan sepi, cenderung tidak ramai arus lalulintas. Sehingga, jika lengah, pembatas itu justru bisa membahayakan.

Mia

+62 857-100*****

 

Lalin di Depan Stasiun Cilebut, Masih Saja Semrawut

4Lalin depan stasiun Cilebut, Bogor benar-benar semrawut. Seolah tidak ada solusi dan tidak ada petugas yang bisa melakukan tindakan untuk melancarkan arus lalu-lintas disana. Mohon kepada para petugas, dinas-dinas terkait dan pemerintah, lakukanlah tindakan yang strategis demi kenyamanan warga. Bukankah anda bekerja untuk rakyat?

Suparno

+62 817-69*****

 

Jalan Parakan Kopassus, Rusak Berat

2Jalan Bojong atau Parakan yang melintasi markas Kopassus atau menuju Kp. Sawah, rusak berat. Padahal kondisi jalannya berliku-liku dan naik turun. Perlu perhatian pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut. Jalan tersebut tentu merupakan jalan yang sangat dibutuhkan oleh warga. Mohon pengertian Pemkab Bogor.