IMG_0026Lima atlet jebolan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Barat (Jabar) asal Kota Bogor dipastikan berlaga di Kejuaraan Nasional yang bakal digelar di Jambi

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Pejudo jebolan PPLP dan Pusat Pendidikan dan Lati­han Pelajar Daerah (PPLPD) di seluruh Indonesia bakal mengikuti Kejurnas Judo yang digelar di Jambi. Lima pejudo asal Kota Hujan dipastikan bakal turut ambil bagian.

Sekretaris Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor, Yudi Wa­hyudi mengatakan bahwa para atlet yang bertanding dengan tahun kela­hiran 1999. Kelima pejudo tersebut adalah M Saiful Alam, Tedi Hartono, Najmusifa, Ana Maulia, dan Nantasya Puteri.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

”Kelima atlet yang kami kirim­kan merupakan para atlet yang sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah dipilih PPLP Jawa Barat untuk dibina, dan dilatih secara ber­kesinambungan. Saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik,” kata Yudi.

Dia juga optimis, kelima atlet Kota Bogor ini bisa memberikan yang ter­baik, ini bisa dilihat dari prestasi yang sebelumnya pernah ditorehkan mer­eka. ”Harapan kami kelima atlet ini bisa memberikan medali emas, minimal tiga emas bisa diraih seperti yang pernah mereka raih pada kejurnas sebelum­nya,” lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan dikirimkannya kelima pejudo tersebut untuk menambah jam terbang para at­let. Juga meneruskan tradisi juara PJSI Kota Bogor.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

”Tidak sedikit para atlet senior yang sudah berhasil mengukirkan na­manya di kancah internasional. Ini juga salah satu upaya kami untuk mencetak generasi penerus yang berprestasi,” te­gasnya.

Ia juga meminta doa restu dari ma­syarakat Kota Bogor, untuk terus men­doakan kelima atlet Judo ini bisa mem­berikan medali sesuai dengan apa yang diharapkan.

”Kita berharap masyarakat Kota Bogor bisa memberikan restu untuk ke­lima atlet asal Kota Hujan ini. Kemenan­gan mereka pada ajang tersebut juga marupakan kemenangan masyarakat Kota Bogor di dalam raihan prestasi,” pungkasnya. (*)