BANDUNG, Today – Taufiq mengisi waktu akhir Ramadan tahun ini bersama keluar­ganya di Tarakan, Kalimantan Utara.

Pemain yang pernah merumput ber­sama Persib musim 2015 ini juga akan me­nyambut Hari Raya Idulfitri 1436, di tanah kelahirannya tersebut.

Pria yang senang memasak dan fotogra­gi ini pun bersemangat menyambut hari kemenangan. Taufiq bisa bernostalgia bersama sang ibu dan adik perempuan­nya untuk memasak menu khas lebaran.

“Aku biasa antar ibu ke pasar dan ikut bantu-bantu menyiapkan buras dan makanan khas lebaran lainnya. Senang bisa kumpul keluarga juga tentunya,” kata pemain pengidola Barcelona dan Xavi ini.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Buras merupakan olahan berbahan dasar beras. Makanan ini juga tidak berbeda halnya dengan ketupat. Apa­lagi, ketupat sudah menjadi tradisi yang harus disajikan saat hajatan khu­sus keluarga dan hari-hari besar ke­agamaan tiba.

Namun, buras punya rasa yang khas, karena dimasak dengan campuran san­tan. Karenanya, saat buras dicicipi berasa gurih dan aromanya yang begitu khas.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Taufiq juga menjadikan momen leba­ran itu sebagai ajang berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi bersama te­man-temannya di Tarakan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jika pulang ke Tarakan, Taufiq akan menyem­patkan diri berkumpul bersama teman-teman masa kecilnya itu.

“Pastinya sambil saling maaf-maafan juga dan bersilaturahmi. Namanya ma­nusia pasti ada salah. Kalau ada salah, baik saat pertandingan atau di luar, saya mohon maaf kepada semua dan bobotoh juga,” pungkasnya.

(Imam/net)