Untitled-1GUANGZHOU, Today – Inter Milan mendatang­kan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuatnya. Namun, hal itu tak lantas membuat mereka su­dah berani membahas soal kans merebut scu­detto.

Inter tercatat telah merekrut Geoffrey Kon­dogbia, Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya. Stevan Jovetic juga akan resmi berkostum Nerazzurri dalam waktu dekat.

Datangnya pemain-pemain baru itu membuat Inter diprediksi bisa memang­kas ketertinggalan dari juara bertahan Ju­ventus, yang pada musim depan tak lagi diperkuat Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo vidal.

Menurut gelandang Inter Fredy Gua­rin, timnya tetap menjadikan Liga Champi­ons sebagai bidikan utama setelah empat musim absen di kompetisi tersebut.

”Katakanlah kami harus kembali ke Liga Champions. Membicarakan soal scu­detto sekarang akan prematur. Kurangi bi­cara, lebih banyak aksi di lapangan,” ujar Guarin dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

”Juve tidak akan sama, tapi memenangi gelar empat tahun secara beruntun berarti mereka favorit meskipun bursa transfer mengindikasikan mereka sekarang sedikit lebih dekat dengan tim-tim rival,” imbuh­nya. ”Milan? Mereka sedang membangun sebuah tim bagus. Carlos Bacca cepat, bertenaga, dan impresif di lini depan,” kata Guarin.

(Adilla Prasetyo Wibowo)