1. Cara yang tepat agar kulit tetap fresh adalah dengan mengonsumsi air setidaknya 8 gelas antara jam buka puasa sampai dengan sahur. Seperti kita ketahui tubuh kita ini dapat menyerap 50-60% air dari makanan. sehingga cukupi kebutuhan buah-buahan dan sayuran yang kaya air.
  2. Pilihlah makanan sehat yang kaya dengan nu­trisi. Sebaiknya hindari me­milih makanan yang hanya memanjakan perut saja karena makanan yang enak belum tentu memiliki gizi yang banyak.
  3. Konsumsilah buah-buahan yang kaya akan antioksidan dan air sep­erti semangka, strawberry, kurma, melon dan lain-lain. Buah-buahan tersebut dike­nal mampu memberikan efek positif bagi kulit kita.
  4. Agar kulit tidak kusam sebaiknya anda tidur cukup agar dapat memban­tu memaksimalkan regen­erasi sel-sel didalam tubuh termasuk juga sel kulit.
  5. Olahraga ringan juga dapat memberikan efek positif bagi kulit. Kulit akan menjadi lebih segar dan sirkulasi da­rah menjadi lebih lan­car sehinga nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit tersalurkan dengan baik.
BACA JUGA :  Tega! Bayi Berusia 6 Hari Ditempeleng Ayah Kandung di Surabaya

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================