Untitled-9PT Sumber Tirta Mas Abadi terus melakukan ekspansi untuk menam­bah portofolio produk propertinya. Rencananya, Tirta Mas akan mengembangkan hu­nian vertikal yang saat ini tengah dalam proses perizinan. Sebe­lumnya, pengembang ini telah mengembangkan perumahan Hollywood di Tanah Baru dan Tirta Mas Residence di Cimang­gu, Kota Bogor.

Tidak hanya fokus berbisnis, Sumber Tirta Mas Abadi juga me­nyeimbangkannya dengan aktivi­tas sosial. Terletak di panti asu­han Nurul Huda dan Al Atiqiyyah di Malabar, Kota Bogor, manaje­men memberikan bantuan kepa­da anak-anak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama di panti.

“Setiap tahun di bulan Ramad­han menjelang Lebaran, kita ber­bagi sedikit rizki kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat, corporate social responsibility,” kata Manager Marketing PT Sumber Tirta Mas Abadi, Fendi, di sela penyerahan bantuan, Kamis (2/7/2015).

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Fendi menambahkan, selain di Kota Bogor, hal serupa juga dilakukan di Bekasi dan Cikam­pek yang merupakan daerah pengembangan perumahan Sum­ber Tirta Mas Abadi. “Kami ber­harap dengan berbuat baik, uru­san perusahaan menjadi lancar, dengan bantuan doa dari anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini,” ungkapnya.

Kini, kedua perumahan di bawah Sumber Tirta Mas Abadi di Kota Bogor, sudah terhuni 90 persen. “Untuk proyek Holly­wood saat ini dalam tahap pen­jualan ruko Hollywood Square, harganya mulai dari Rp500 juta sampai Rp1 miliar rupiah,” jelas­nya.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

Konsep ruko Hollywood Square direncanakan untuk ku­liner dan perkantoran. Melihat, lanjut dia, prospek akses jalur utama menuju toll Tanah Baru. “Daerah ini juga padat pen­duduk, jadi sangat prospek sekali untuk perniagaan,” tuturnya.

Ke depan, Sumber Tirta Mas Abadi juga berencana untuk mengembangkan hunian verti­kal. “Rencana kita buat aparte­men, di Hollywood, saat ini kita urus dulu perizinannya,” pung­kasnya.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================