Neymar-Dani-AlvesNAMPAKNYA dari ajang International Champions Cup (ICC) 2015 mulai dipenuhi tensi panas. Dan yang paling menyita perhatian, duel big match yang akan mempertemukan Barcelona dengan raksasa liga Inggris, Manchester United (MU) yang akan dihelat di stadion Levi’s, Santa Clara, Minggu (26/7/2015) pukul 03:00 WIB live di Indosiar

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Juara liga Champions musim lalu, Barcelona berhasil mengawali kiprahnya di ajang ICC Cup 2015 dengan hasil maksimal usai mampu meng­hempaskan raksasa dari Amerika, LA Galaxy dengan skor 2-1. Tentu saja hasil kemenangan ini wajib di syukuri skuat asuhan Luis Enrique untuk terus membuktikan kapa­sitasnya sebagai klub terbaik saat ini.

Baca Juga :  Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

Laga ini akan jadi ujian se­benarnya di ajang ICC Cup 2015 bagi kedua kubu mengingat lawan yang mereka hadapi sebelumnya jelas bukan level mereka. Akan sangat menarik untuk disimak mengingat dari catatan lima per­temuan terakhir nampak ked­uanya mampu meraih dua hasil kemanangan.

Memphis Depay mengungkap­kan kebahagiaan bisa mencetak gol pertamanya untuk Manches­ter United pada laga International Champions Cup 2015 melawan San Jose Earthquakes, Rabu (22/7/2015).

Manchester United sukses menang 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Juan Mata (32’), De­pay (37’) dan Andreas Pereira (61’). Sedangkan San Jose Earthquakes memperkecil kedudukan melalui Fatai Alashe (43’).

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

Memphis Depay pun merasa senang atas pencapaiannya pada laga tersebut. Pemain 21 tahun itu berharap bisa menambah pundi-pundi golnya bersama Manches­ter United. “Sangat menyenang­kan. Aku bisa bermain sebagai seorang striker atau gelandang serang, sehingga menyenangkan rasanya bisa menciptakan gol dan assist,” ujar Depay, seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Depay pun mengaku akan menelurkan banyak gol hingga akhir musim depan. “Hari ini adalah gol pertamaku, dan menu­rutku itu adalah awal dari lahirnya banyak gol yang akan aku cip­takan. Aku akan terus berjuang untuk mewujudkannya,” lanjut­nya.