Untitled-2BANDUNG, Today – Persib Bandung hingga saat ini masih menunggu kejelasan mengenai jadi atau tida­knya Piala Indonesia Satu (PIS) digulirkan.

Tapi komisaris PT. PBB sekaligus manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar mengatakan timnya siap untuk berlagi di turnamen bentukan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

Dia pun sudah melakukan ancang-ancang untuk merekrut lagi Atep dan kawan-kawan yang baru dipu­tus kontrak untuk membela panji Persib kembali.

“Kalau untuk saya atau Persib, jadi kontrak pe­main nanti siap, kalau mereka (pemain) apa kata pe­rusahaan aja asal tidak ada yang dirugikan. Ya mung­kin dari perusahaan kita sharing,” tegasnya ketika diwawancara.

Baca Juga :  Atlet Menembak Kota Bogor, Muhammad Hilman Persembahkan 2 Emas di Peparnas XVI Papua 2021

Pria yang juga dikenal sebagai pengusaha itu me­nyebutkan jika Persib akan mengumpulkan pemain seadanya saja, apabila Piala Indonesia jadi terlaksana.

Dia pun menyatakan akan sulit untuk memboy­ong lagi mantan legiun asing Persib karena mereka sudah pulang ke negaranya masing-masing.

Namun Umuh pun membuka peluang untuk melakukan penambahan pemain jika ada pe­main lain yang memiliki kualitas bagus dan belum mendapat klub.

“Sementara ini masih lokal, saya mengharapkan kalau ada pemain bagus yang berasal dari tim yang bubar dan tidak tertampung ya bisa jadi ada tamba­han pemain,” ujarnya.

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

Lebih lanjut Umuh tetap meminta kepada para pemangku kebijakan sepakbola nasional untuk segera kembali menggulirkan kompetisi. Sehingga gelaran liga domestik kembali bergulir seperti sedia kala.

“Anggap aja perserikatan, kembali lagi dari dasar lagi, mudah-mudahan dari FIFA mengizinkan lagi, siapapun juga yang jadi pengurus nanti, dari kiri dan kanan ayo bersatu lah saling dukung demi persepakbolaan jangan ego dan gengsi lah,” pung­kasnya.

(Imam/net)