sfl-photos-justise-winslow-20150625MIAMI, Today – Pilar baru Miami Heat, Justise Winslow, sudah tidak sabar memulai musim 2015-2016. Winslow berharap dirinya dapat membantu Heat bangkit untuk kembali meraih kesuksesan yang sempat hilang di musim 2014-2015.

Winslow baru saja bergabung dengan Heat melalui NBA draft pekan lalu. Tidak ingin mengece­wakan tim barunya, ia bertekad akan berusaha sekeras mungkin untuk memberikan permainan ter­baik yang dimilikinya.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Saya di sini dengan Miami. Mereka tidak berharap apa-apa dari saya, kecuali kehebatan. Itulah yang saya harap bisa saya lakukan. Itulah yang membawa saya ke sini,” tutur Winslow, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (1/7/2015).

Pebasket 19 tahun itu sadar ada tekanan yang akan membebaninya. Ia sendiri mengakui dirinya me­miliki ekpektasi yang cukup besar karena bermain dengan tim seke­las Heat. Namun, ia enggan men­jadikan itu sebagai hal yang dapat menghambat tekadnya.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

“Saya telah merasakan berbagai tekanan selama hidup saya. Saya dulu seperti itu. Saya juga memiliki ekspektasi yang tinggi, tapi semua itu realistis,” imbuh pemain yang berposisi sebagai small forward itu.

(Imam/net)