foto-persib-bandung-vs-radiant-afc-cup-2015-YANDO-SIM_1038BANDUNG, Today – Penyerang be­lia Persib Bandung, Yandi Sofyan tengah bergairah dalam mena­tap turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Itu karena dia ingin mengisi waktu luang akibat terhentinya Liga Super Indonesia.

Yandi dan Deden Natshir se­bagai pemain Persib memang tampil bersama Garuda All Stars yang diisi oleh mantan pemain timnas U-23 yang merumput di SEA Games 2015 lalu.

“Tidak bisa dipungkiri karena mungkin dengan tidak adanya kompetisi ke­marin kita jadi nganggur, makanya ini sangat bagus untuk kita,” ujarnya.

Baca Juga :  XTC Kota Bogor Beri Penghargaan Kepada Hilman Peraih Medali Emas Peparnas Papua

Meski turnamen terse­but bukanlah kompetisi bergengsi, namun adik kandung Zaenal Arif itu tetap memandang serius laga yang dihadapinya.

Menurutnya, tidak ada ala­san untuk bermain kendur karena bukan tampil di laga resmi. Dia pun siap untuk saling sikut dengan pemain lain dari Arema Cronus, Bali United Pusam dan Perse­wangi Banyuwangi untuk merebut gelar juara.

“Pastinya harus profe­sional juga kalau kita bermain di lapan­gan, meskipun apa namanya. Turnamen ini engga resmi, tapi kita harus profesional ketika ber­tanding di lapangan ya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

Yandi sendiri semula berha­dapan dengan rekannya di Persib, Taufiq karena ge­landang mungil itu dip­injam Persewangi.

Namun agenda kumpul tim Persib harus memaksa Taufiq pulang ke Bandung dan batal tampil di Sunrise of Java Cup.

“Ga tau mereka jadi apa nggak main di Per­siwangi, tapi siapapun lawa­nnya yang pasti kita berikan yang terbaik, kalau mereka jadi main bagus juga untuk bersila­turahmi ya,” pung­kas­nya.

(Imam/net)