Nasib Lapangan Heulang Terlantar

4Sudah terlalu lama Lapangan Heulang dibiarkan terlantar dan tidak diperbaiki. Padahal, area ini merupakan area yang tepat untuk jogging dan berolahraga. Selain tidak terlalu ramai arus lalulintas, juga udaranya masih segar. Sayang, beton-beton yang mungkin dimaksudkan untuk pagar pembatas sudah ambruk dan tidak dilanjutkan lagi pembangunannya. Kapan Walikota Bogor membenahi fasilitas ini? Lapangan ini juga penting loh selain taman kota.

Koko Kosasih

+62 852-417*****

Alhamdulillah, Bogor Kembali Diguyur Hujan

Bogor-HujanBogor diguyur hujan setelah hampir 3 bulan tidak turun hujan deras. Alhamdulillah, semoga hujan ini menjadi berkah. Jangan lupa, hujan juga bisa membawa bencana. Sampah-sampah yang dibuang ke sungai atau selokan akan membludak. Itu hanya dampak kecil. Jadi, belajar dari kemarau yang panas, jangan buang sampah sembarangan.

Baehaqi

+62 812-857*****

TNKB Modifikasi Masih Ditemukan

2Mobil dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang ‘dipaksa’ beridentitas pribadi terekam kamera di Jalan Ahmad Adnawijaya, Kota Bogor. Padahal, jarak antara angka dengan angka ataupun dengan huruf di plat nomor polisi tersebut sudah diatur sesuai ketentuan. Polisi sudah melarang agar TNKB tidak dimodifikasi sesuai kemauan pengguna kendaraan. Mungkin karena tidak ada operasi dan tindakan, TNKB di sekitar Bogor masih ditemukan.

Suparno

+62 817-69*****

Lingkungan GOR Pajajaran, Kumuh

3Fasilitas olahraga di Kota Bogor sepertinya tidak mendapat perhatian. Berbagai kondisi dan lingkungan di GOR Pajajaran tak hanya dipenuhi corat-coret vandalisme, tetapi juga saluran air yang mampet dan tidak terawat. Begitu juga sampah, seringkali ditemukan berceceran. Ditambah lagi jalan yang rusak di komplek tersebut dan rumput yang tidak terawat. Rupanya, nasib sarana olahraga di Kota Bogor memang dikesampingkan.

Deni Suparis

+62 856-87*****

Dibiarkan Pemasang, Spanduk Jadi Sampah

1Spanduk yang dipasang di jalanan kadang tidak diurus lagi oleh mereka yang memasang. Seperti salah satu spanduk dari Hizbutahrir yang terdapat di wilayah Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor ini. Sudah lama spanduk tersebut dibiarkan tergulung di tiang listrik dan menjadi sampah. Pemandangan juga jadi tidak sedap karena kebiasaan semacam ini. Mohon agar pihak berwenang segera menertibkan kebiasaan seperti ini.

Dina

+62 878-067*****