PNS Miskin Dicuekin di RSUD Cibinong         

RSUD-CibinongSUNGGUH malang nasib PNS dan pensiunan PNS Golongan Rendah alias Si Miskin. Sekalipun ada gaji atau uang pensiunan, setiap bulannya dipotong untuk Asuransi Kesehatan (ASKES). Termasuk saya. Namun sayangnya, selalu dicuekin oleh para petugas pelayan administrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, jika saya datang berobat membawa surat rujukan dari Puskesmas.

Sikap ketidaksukaan petugas/pelayan administrasi RSUD Cibinong terhadap PNS dan Pensiunan PNS Golongan Rendah alias Si miskin ini, sudah berlangsung sejak lama. Bahkan sinisme tersebut berlangsung hingga saat ini. Tak jarang PNS dan Pensiunan PNS meneteskan air mata akibat ditolak berobat. Padahal sudah memenuhi prosedur dengan rujukan Puskesmas. Diharapkan kepada pihak terkait menaruh perhatian serius dan turun tangan menyoal pelayanan buruk RSUD Cibinong.

Tuti

+62 896-017*****

 

Pemkab-ku, Perbaikilah Jalan Pondok Bitung yang Rusak

Pondok-BitungPemkabku, oh Pemkabku..perbaikilah jalan kami yang makin rusak di Pondok Bitung. Sudah terlalu lama jalan ini dibiarkan rusak. Bahkan hampir satu tahun-an lebih seolah-olah kami dibiarkan kesulitan mengangkut barang dan menjalankan usaha. Tolonglah bu, tolonglah. Kami memohon.

Vida

+62 816-176*****

 

Sampah di Lapangan Heulang, Membengkak

Sampah-HeulangSemakin tidak diperhatikannya lapangan Heulang membuat sebagian orang di sekitar lokasi tersebut leluasa membuang sampah di area tersebut. Lama kelamaan, sampah semakin membengkak. Lalu, apa lapangan ini mau dijadikan tempat pembuangan sampah di Kota Bogor? Walikota terlalu sibuk ngurus taman, taman dan taman. Sementara lingkungan tidak diperhatikan.