Penunjuk Jalan di Pajajaran Kena Ulah ‘Tangan Jahil’

4Tangan-tangan jahil merajalela dimana-mana, tak kecuali merusak penunjuk jalan di Pajajaran, Kota Bogor yang juga ‘dihajar’ si tangan jahil. Ulah para tangan jahil di Kota Bogor semakin hari kelihatan semakin liar. Harus ada upaya untuk mengurangi vandalisme seperti ini.

Suparno

+62 817-69*****

.

.

Jalan Pengadilan Selalu Macet

2Lalin di jalan Pengadilan, Kota Bogor selalu padat dan cenderung selalu macet. Kemacetan terjadi karena banyaknya kendaraan yang parkir, terutama para penjemput anak sekolah di sekitar lokasi tersebut. Harusnya pihak sekolah mengeluarkan kebijakan kendaraan jemputan atau menyediakan lokasi. Jangan jalanan umum yang jadi korban lahan dan akhirnya terjadi macet.

Salsa

+62 857-779*****

.

Simpang Tiga Pomad dan Karadenan Tersendat

1Lalulintas di Simpang Tiga Pomad dan Karadenan, Kab. Bogor padat tersendat. Jalur ini memang selalu cenderung macet dan harus dipelajari bagaimana mengatasi kemacetan di wilayah ini. Para petugas juga harusnya lebih sigap dan pengendara yang melanggar harus diberi sangsi yang tegas.

Jumair

+62 251-196******

Awasi Vandalisme di Komplek GOR Pajajaran

5Sudah saatnya Kota Bogor memberi wadah positif dan mengarahkan para perusak fasilitas di Kota Bogor dengan membina mereka dalam sebuah komunitas. Aksi corat-coret di sekitar GOR Pajajaran semakin liar dan hampir semua bangunan atau lahan ditemukan corat-coret. Perlu diawasi lebih ketat wilayah tersebut.

Sagita

+62 899-09*****

Sepeda Motor di Pertigaan Sudirman

3Beberapa sepeda motor parkir di sekitar Pos Polisi di simpang Sudirman-Juanda-Sempur. Entah itu motor para petugas atau bukan, tidak diketahui. Yang pasti, cara parkir itu mengakibatkan arus lalulintas yang padat di sekitar jalur tersebut, semakin tersendat, karena area jalan praktis menyempit. Mohon kebiasaan itu dihindari. Terimakasih.

Leo

+62 852-100*****