Sampah di Empang, Sangat Memalukan

Sampah-EmpangMemalukan sekali ketika saya mengajak seorang kawan saya dari Singapur untuk keliling Bogor. Saat di daerah Empang, tepatnya di depan masjid, tumpukan sampah berserakan ke jalan raya di depan orang yang berjualan bendera merah-putih. Tamu saya mempertanyakan itu, karena menurutnya itu merupakan penghinaan. Di depan bendera kebangsaan sampah menumpuk dan berserakan. Sampahnya saja sudah jorok, apalagi diajak ngomong kebangsaan. Duh, memalukan.

Fitri

+62 856-246*****

Pemandangan Tak Sedap di Sungai Flyover Cibinong

Fly-Over-CibinongSungai di sekitar fly over Cibinong, Bogor ini pasti akan lebih indah dipandang dan lebih sehat bila bebas dari sampah. Sayangnya, sampah-sampah di sungai tak pernah diangkut dan warga juga tak pernah menyadari perbuatannya merusak lingkungan. Pemkab Bogor harus melakukan tindakan.

Suparno

+62 817-696*****

.

.

Nuhun Pak Wali, Jalan Diperbaiki

Pertigaan-Gedong-SawahPak Walikota Bima Arya nampaknya selalu mendengar suara dari warganya. Beberapa waktu lalu saya mengadukan lubang jalan di pertigaan jalan Ir.H.Juanda-Gedong Sawah, samping Hotel Salak. Sekarang saat saya melewati jalan tersebut, jalan sudah rapih kembali dan diperbaiki. Hatur nuhun. Salut Pak Wali! Nuhun Bogor Today!

Emen

+62 818-084*****

Bahaya, Tiang Listrik Dibiarkan Miring di Tamansari

Tiang-ListrikMengerikan dan bisa berbahaya. Ada tiang listrik miring di jalan Batu Gede, Ciapus, Tamansari, sebelum perempatan, tepat di jalan tanjakan. Sayangnya, kondisi ini dibiarkan saja dan mungkin tidak disadari oleh pihak terkait. Mohon kepada Pihak PLN agar menangani kondisi itu, karena sangat amat berbahaya bagi warga dan lalulintas sekitar. Terimakasih.

Baehaqi

+62 812-857*****

Sekitar Stasiun Cilebut Masih Tampak Jorok

Cilebut-KumuhJembatan penyeberangan di stasiun Cilebut, Bogor ini nampak megah. Tapi sayang, pagar dan lingkungan di sekitarnya belum rapi. Lingkungan sekitarnya tampak kumuh dan mengundang orang untuk membuang sampah sembarangan serta kurang nyaman memanfaatkan jembatan tersebut.

Leo

+62 852-100*****