Perempatan Abdullah Bin Nuh Butuh Lampu Lalin

2Jalan Raya Abdullah Bin Nuh, tepatnya perempatan Sindang Barang Pilar-HM Syarifuddin sebaiknya segera dipasangi lampu lalulintas. Jalan yang begitu besar dengan arus lalulintas yang saling berlawanan sangat rawan kecelakaan. Kami mohon agar pihak yang berwenang segera memasang lampu lalulintas atau untuk sementara ditempatkan petugas pengatur lalulintas.

Erlan

+62 857-22*****

 

Bentuk Dewan Revolusi Mental

Presiden Jokowi perlu membentuk Dewan Revolusi Mental di level nasional, provinsi dan kabupaten/kota, mengingat tingkat dekadensi mental bangsa kita sudah parah dan sangat memprihatinkan. Gerakan Revolusi mental dimulai dari kalangan pemerintahan, parpol dan guru/dosen terlebih dahulu, sehingga birokrat, wakil rakyat dan guru/dosen bisa memberikan contoh keteladanan yang baik, jujur dan adil kepada masyarakat. Revolusi mental berikutnya bagi kalangan swasta seperti Ormas/LSM, pengusaha dan pemuka masyarakat. Niscaya rakyat akan bermental baik bila diperlihatkan contoh dan teladan yang nyata dari para pemimpinnya.

Budi S Burhanudin

+62 817-8*****

Kepadatan Arus Lalin di Jl Pahlawan Bogor

3Lalin Jalan Pahlawan seringkali terpantau padat merayap. Salah satu penyebab padatnya lalulintas di jalur tersebut adalah perempatan Empang dan juga belokan menuju jalan Dreded. Dibutuhkan kesadaran para pengendara untuk saling bersabar dan tidak saling menyalip. Ikuti aturan lalulintas dan petunjuk lampu lalulintas.

Fitri Cadira

+62 897-84*****

.

Saluran Air di Jl Otista Diperbaiki

1Saluran air di jalan Otista, Kota Bogor (sebelah selatan Kebon Raya Bogor) sedang dalam perbaikan. Karena itu para pejalan kaki diharapkan berhati-hati, demikian juga dengan para pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Suparno

+62 817-69*****

 

Jalan Muara Mulai Diperbaiki

4Jalan Muara hingga batas pertigaan jalan Cibeureum kembali dilapis dan diperbaiki dengan beton. Jika malam hari, kendaraan bergiliran masuk. Karena itu, berhati-hatilah agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas. Mohon kepada para pengendara untuk sabar menunggu giliran. Terimakasih Pemkot Bogor memperbaiki jalan di Bogor semakin baik.

Rasya

+62 857-802*****

 

Pasang CCTV di Jalan Besar dan Komplek

Mengingat makin nekatnya penjahat melakukan aksinya, saran dari kami adalah perlunya pemerintah dan aparat keamanan memasang kamera CCTV baik di jalan besar maupun di setiap sudut jalan komplek perumahan. Tujuannnya agar polisi bisa memantau dan bisa lebih dulu tahu akan ada tindak kejahatan atau minimal menyebar mata-mata ke calon TKP agar bisa lebih mudah dan cepat dalam meringkus para penjahat termasuk perampok toko dan penjambret kambuhan.

Mas Diden R

dekat LotteMart Yasmin

[email protected]