Pekerjaan Kabel Berkesan Asal

2Di beberapa lokasi pemasangan kabel, selain mengganggu pemandangan, juga mengganggu arus lalulintas. Ada yang menggantung, menumpuk dan menjuntai ke tengah jalan, ada yang terhampar di trotoar, ada yang melintas jalan dan harus dilindas kendaraan, benar-benar berkesan asal. Tapi sampai saat ini tak ada satu pun pihak yang menyatakan bertanggungjawab dan memberi penjelasan mengapa pekerjaan itu seperti asal-asalan. Siapa sebenarnya yang bertanggungjawab? PLN? Telkom? Provider atau apa?

Zahra

+62 856-246*****

Sampah Dibiarkan Menumpuk di Jl Cibinong

4Sudah ada larangan tetap saja sampah ini menumpuk dipinggir jalan depan Ruko Pasar Cibinong Bogor. Entah apa sebabnya hal ini terus terjadi. Selain kebiasaan, faktor fasilitas atau sarana dan pengawasan yang lemah juga sepertinya ikut memberi andil kebiasaan buruk ini.

Nike Putri H

+62 857-151*****

Kapan Bogor Bebas Macet?

3Tiap mau pergi ke kantor, kenapa masih telat plus macet-macet juga?Padahal dari rumah sudah berangkat 90 menit sebelum masuk kantor, naek angkot lagi.Masalahnya, kapan sih Bogor bisa bebas dari macet? Apalagi saat bulan puasa lalu, macet parah juga dan juga panas. Mending kalau deket kantornya, bisa jalan kaki.Nah, kalau yang jauh?Terus harus 3 kali naik angkot,bagaimana? Masa harus jalan kaki 15 kilometer?

Mas Diden R, Jalan BHI depan Giant Yasmin

[email protected]

.

Merdeka Bukan Berarti Bebas Pelanggaran

1Mentang-mentang dalam suasana perayaan kemerdekaan RI, para pelajar yang melintas di perumahan BNR tampak berboncengan tumpuk tiga tanpa helm. Harusnya disadari menggunakan helm itu untuk keselamatan. Pelajar juga harusnya menjadi contoh sebagai orang pintar yang mendapatkan pendidikan.

Donal

+62 815-100*****

Pasang Lampu Lalin di Pertigaan Pahlawan-Layungsari

5Kendaraan di pertigaan Pahlawan-Layungsari seringkali hampir bertabrakan dan nyaris terjadi kecelakaan, karena kendaraan yang saling berlawanan arah bertemu di titik yang sama tanpa terlihat. Apalagi tak ada petugas yang mengatur arus lalu lintas di wilayah itu. Sebaiknya, pasang lampu pengatur lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Rika

+62 857-176*****