Papan Larangan Jadi Hiasan

Papan laranganagar tidak membuang sampah di pinggir jalan Neglasari, Kab. Bogor dan bibir sungai diabaikan. Akibatnya sampah bertumpuk. Sangat memprihatinkan dan miris melihat kondisi dan pengelolaan sampah seperti ini.

Suparno

+62 817-69*****

 

PLN Siap Melakukan Survei

Sehubungan dengan keluhan pelanggan/pembaca pada harian Bogor Today pada tanggal 19 Agustus 2015 di halaman A3 dari Sdr.Zahra dengan judul “Pekerjaan Kabel Berkesan Asal” , maka dengan ini kami sampaikan surat jawaban dan mohon dapat dimuat kembali di harian Bogor Today, sebagai berikut :

 

Menjawab keluhan dari Sdr.Zahra pada tanggal 19 Agustus 2015 di halaman A3 dengan  judul “Pekerjaan Kabel Berkesan Asal”,  dapat kami jelaskan sebagai berikut :

Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Sdr. Zahra perihal kondisi pemasangan kabel di wilayah Kota Bogor. Namun demikian karena foto dokumentasi yang dimuat tidak meyertakan lokasinya sehingga kami agak kesulitan untuk mensurveinya.  Untuk itu jika tidak keberatan kami menunggu Sdr. Zahra untuk survey bersama atau dapat menghubungi kami di  No Telpon 0251-8314200 atau No HP 08129390545. Demikian kami sampaikan dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Humas  PT PLN (Persero) Area Bogor

Kusmawan

 

Hati-hati, Ada Aktivitas Alat Berat di Jalan Raya Bogor