Duh, Sampah Menumpuk di Saluran Air Cikaret

Inilah pemandangan di saluran air Jl. Kapten Yusuf, Kel.Cikaret, Kota Bogor, tepatnya di depan vila milik Vina Panduwinata. Sampah menumpuk menghambat aliran air. Seharusnya di saat musim kering, menjadi kesempatan bagi petugas untuk melakukan pembersihan saluran-saluran air di Kota Bogor, supaya pada saat musim hujan tak lagi ada sampah menumpuk dan air bisa mengalir dengan baik, tidak meluap ke jalan.

Zahra

+62 856-24*****

 

Benahi Lubang Drainase di Depan Terminal Merdeka

Lubang di depan Terminal Merdeka sudah lama menganga dan hanya ditutupi seadanya. Kini, berbagai sampah menumpuk dari drainase tersebut dan hanya diberi tanda seadanya, tidak segera dibersihkan dan dibuang. Mohon kepada petugas dan dinas terkait segera melakukan tindakan pembenahan.

Megawati

+62 857-778*****

 

Pak Wali, Sampah Kali Cibeureum Belum Tertangani

Kebiasaan membuang sampah di kali Cibeureum, daerah Kota Batu arah BNR masih saja berlangsung. Spanduk peringatan hanya jadi pajangan saja, tidak efektif untuk membuat jera dan mendidik warga yang tidak disiplin membuang sampah. Ayo Pak Wali, beri tindakan dan ambil langkah taktis yang lebih solutif untuk menangani persoalan ini, karena kerusakan lingkungan sudah keterlaluan dan harusnya segera ditangani. Saya percaya, Walikota adalah orang nomor satu yang bisa menciptakan solusi.