Baru Sebentar, Jembatan di Mulyaharja Sudah Rusak

3Kalau tidak salah ingat, jembatan di Mulayaharja baru dibangun pada Februari lalu, baru sebentar. Sekarang kondisi besi penghalangnya sudah rusak, penyok. Sangat disayangkan. Seharusnya masyarakat ikut merawat fasilitas umum tersebut. Jika semakin rusak, bahaya bisa mengancam para pengendara dan pengguna jalan.

Zahra

+62 856-246*****

Pemerintah, Tolong Kembalikan Harga Barang di Pasar

Mungkinkah kondisi harga-harga sekarang akan kembali stabil seperti semula? Tolong segera atasi! Baik itu harga daging sapi, ayam, cabe, beras, dan lain-lain. Bagaimana nih Mr. Jokowi? Makin hari makin semrawut kondisi. Semakin tidak membaik. Akankah ini terus berlanjut? Tidak adakah tindakan yang real dari pemerintah untuk mengatasi semua ini? Kami semua butuh kepastian, bukan janji-janji yang tidak jelas. Apakah para menteri sudah serius bekerja? Melihat kondisi sekarang, jangan mengurus masalah pribadi seperti JK dengan RR. Kapan mau benar dan bangkit negeri ini? Lebih baik publik diperhatikan. Perlu  atensi dari pemerintah dan elit-elit, jangan cekcok aja kayak anak kecil. Terimakasih atas di muatnya semua SMS ini. Wass.

Ardiansyah, Alumni GMNI

+62 857-781*****

Dokter Puskesmas Datang Terlalu Siang
Mohon ditindak oleh Dinas Kesehatan, Jam segini pegawai Puskesmas di Cilendek Timur, sebagian pegawainya belum pada datang. Khususnya dokter. Bagaimana mau mngayomi msyarakatnya?

Akew, Cilendek

+62 856-950*****

# Received: Aug 28, 2015 08:31

Kabupaten Bogor, Tingkatkan Pendapatan Pajak

1Halo Kabupaten Bogor! Terkait pembebasan pajak kendaraan roda dua, ini kebijakan yang lebih baik dan patut ditiru oleh Dinas Perpajakan Kabupaten Bogor untuk mempercepat pendapatan dari pajak, mengingat masyarakat kadang enggan bayar pajak, karena dendanya juga. Dan harus dipermudah juga, lebih simple akan lebih baik. Terimakasih BOGOR TODAY!

Ade Karsa

Jl. Kabandungan, Sirnagalih, Kec. Tamansari, Kab.Bogor

+62 812-818*****

KPK Jangan Dibubarkan

Menurut saya, yang dibubarkan itu jangan KPK, tetapi mafia penimbun BBM dan Sembako. Mafia-mafia inilah biang kerok kenaikan harga BBM dan mahalnya aneka daging dan kebutuhan pokok lainnya. Pernyataan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputeri yang mengatakan bahwa KPK harus dibubarkan adalah sangat keliru, karena KPK itu besar sekali jasanya bagi kita dalam mengungkap semua kasus tipikor. Coba kalau tidak ada KPK, koruptor makin bebas berkeliaran dan rajin berkhotbah naik mimbar kesana-kemari, seolah mereka, para koruptor-koruptor tersebut tidak bersalah. Pemerintah harus bisa menurunkan dollar hingga ke level Rp 7000, sehingga perekonomian Indonesia bisa tertolong kembali. PHK massal pun harus dikendalikan.

Mas Diden R

Dekat Lottemart Yasmin, Jl.Baru
+62 852-163*****

Lalin Depan Stasiun Cilebut Selalu Padat

2Lalin depan stasiun Cilebut, Bogor selalu padat. Kondisi ini belum juga tertangani karena jalan yang sempit, pemanfaatan bibir jalan dan tidak adanya pengaturan lalulintas. Mohon segera ditangani kondisi tersebut.

Suparno

+62 817-69*****