Cristiano-Ronaldo-LIGA-BBVA-Real-Madrid-ProRendersFFutboleros-NiicoCaceeresLAGA pembuka turnament AUDI Cup 2015 akan mempertemukankedua kekuatan besar antara skuat Real Madridvs Tottenham Hotspurs yang akan diadakan di Stadium Allianz Arena, Munchen, pada 4 Agustus 2015 pukul 23.15 wib.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Real Madrid yang usai men­galahkanAC Milan dalan ajang ICC 2015 lewat adu penalti merupakan modal bagus untuk mengalahkan Hotspurs.

Dalam lima pertandingan yang telah dilewati tim berhasil meraih ke­menangan sebanyak tiga kali, dan ber­main dengan hasil imbang dua kali.

Pada kemenangan sebelumnya Real Madrid berhasil membawa ke­menangan bagi tim. Saat bertanding dengan Internazionale dengan skor 0-3.

Sementara Tottenham Hotspurs yang dalam laga kali ini harus bisa tampil dengan maksimal, untuk meraih kemenangan yang optimal.

Dalam pertandingan terbarunya Hotspurs kalah oleh All Star Team skor 2-1. Melewati lima pertandingan terba­ru tim mampu meraih 4 kali kemenan­gan dan 1 kali kalah.

Tim asuhan Rafael Benitez terse­but memang mempunyai ketajaman serta agresifitas yang tidak kalah jika dibandingkan dengan masa kepelati­han Carlo Anchelotti.

Sebagai pelatih baru Benitez jus­tru sukses membawa tim asuhannya meraih hasil yang memuaskan. Bah­kan dikatakan bahwa kekalahan yang mereka terima tersebut hanya saat melakukan adu penalti saja.

Catatan pertandingan kali ini men­jadi pertandingan ketiga untuk kedua tim dan saat ini kondisi dari raksasa Spanyol tersebut tengah prima setelah berhasil menorehkan hasil yang memuaskan pada pertandingan pra musim.

Kemenangan tersebut sekaligus menggenapkan rekor mereka menjadi empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Berdasarkan materi para pemain tidak diragukan lagi jika pada pertand­ingan ajang ujicoba mendatang Real Madrid.

Hal ini dianggap lebih diunggulkan dan kemungkinan besar The Spurs juga tidak mudah mengatasi permain­an mereka seperti pada dua pertand­ingan sebelumnya dimana mereka belum pernah berhasil memenangkan pertandingan atas Real Madrid baik pertandingan tandang maupun kan­dang.

Jika melihat dari pertandingan se­belumnya, Tottenham Hotspur baru saja mengakhiri rekor kemenangan­nya karena dipermak oleh tim All Star Team MLS.

Sebagai tim yang lebih diung­gulkan Real Madrid juga tidak dapat meremehkan tim asuhan dari Ronald Koeman dan perlu lebih waspada dis­epanjang pertandingan.

Tottenham bos Mauricio Pochet­tino mengatakan Piala Audi memberi­kannya kesempatan besar untuk men­gambil oposisi kelas atas di stadion yang fantastis.

“Ini menjadi tes yang bagus untuk skuad kami dan yakin fans kami akan menikmati pengalaman ini juga. Kom­petisi ini juga akan merupakan bagian penting dari tahap akhir persiapan kami dengan musim Premier League dimulai hanya beberapa hari kemudi­an,” Bale pindah dari White Hart Lane ke Bernabeu pada 2013, untuk rekor dunia £ 85million.

Dia memiliki sukses musim perta­ma di Madrid, mencetak gol di kedua Copa del Rey dan Liga Champions final sebagai Los Blancos memenang­kan kedua kompetisi tersebut.

Namun, ia telah berjuang di musim kedua, menarik kritik dari para pen­dukung dan media Spanyol sama selu­ruh istilah.Dia telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Premier, dengan Manchester United dikatakan tertarik jasanya.

Media laporan pagi ini menunjuk­kan Real menolak tawaran dari The Red Devils untuk georgejetson dan bek muda Raphael Varane.

(Imam/net)