Untitled-4PARIS, Today – Proses transfer gelandang Manches­ter United Angel Di Maria ke Paris Saint Germain su­dah hampir rampung. Kedua klub kini hanya perlu menyelesaikan hal kecil terkait masa depan winger kidal tersebut. “Manchester United dan PSG adalah dua klub besar. Negosiasi bisa menjadi sulit. Namun, kami hampir menyelesaikannya,” terang pelatih PSG Laurent Blanc di laman Sky Sports.

Hal itu membuat karir Di Maria di Premier League hanya bertahan semusim. Sebagaimana diketahui, musim panas 2014/2015 silam. Di Maria bergabung dengan MU pada

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

Saat itu, MU membajak Di Maria dari Real Madrid dengan mahar se­nilai 59,7 juta Poundsterling. Nomi­nal itu menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Premier League.

Rumor kepergian Di Maria sudah muncul ketika MU menjalani tur pra­musim di Amerika Serikat. Winger 27 tahun itu ternyata tak bergabung dengan skuat MU lainnya.

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

Masih dari informasi Balague, transfer Di Maria melibatkan uang senilai 63 juta euro atau 44,2 poundsterling, setara dengan Rp931 miliar.

Harga Di Maria turun. Saat dibeli MU dari Madrid musim lalu, Di Maria malah mencatatkan rekor transfer di Premier League yakni di angka 59,7 poundsterling atau sekitar Rp1,3 tril­iun.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================