donat-(3)BOGOR TODAY – Manajemen Dunkin Donuts Cabang Sili­wangi, Sukasari, Bogor Timur, salah bikin surat pernyataan bersalah. Akibatnya, Disper­indag Kota Bogor meminta agar pihak manajemen mer­evisi surat tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperind­ag) Kota Bogor, Bambang Budi­yanto, mengakui, pihak mana­jemen Dunkin Siliwangi telah datang ke kantor untuk me­nyerahkan surat pernyataan yang sudah disepakati. Namun, dirinya menegaskan, bahwa surat pernyataan yang sudah diterima telah dikembalikan kepada manajemen Dunkin Siliwangi, untuk diperbaiki. “Sudah kesini, tapi salah bikin surat pernyataan bersalah. Ya, kami suruh balik dan bikin re­visinya. Kami tunggu mereka sampai suratnya betul,” kata dia.

Baca Juga :  Data Kependudukan Memerlukan Kebaharuan

Adanya temuan tikus di Dunkin Donuts membuat kuliner di Kota Bogor men­jadi sorotan publik. Isu adanya kandungan berbahaya di se­jumlah kuliner di Kota Bogor ini membuat pengusaha ketar-ketir.

Pemilik kedai Mimicucu, Paramitha Ardhana Reswari, meminta agar keteledoran manajemen Dunkin Do­nuts menjadi contoh bahwa restoran di Bogor harus diaudit sanitasinya. “Artinya, restoran mewah apapun juga masih belum bisa dipastikan aman. Kami dari pengusaha kuliner malah kena getahnya. Kami minta dinas terkait menindak tegas temuan tersebut, biar se­muanya clear,” kata dia.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Panen Raya Bersama Warga

(Rizky Dewantara)