Zlatan2PARIS, Today – Piala Super Prancis 2015 melawan Lyon bisa menjadi pertandingan terakhir Zlatan Ibrahimovic dengan seragam PSG. Besar kemungki­nan striker 33 tahun Swedia itu bakal hengkang.

Ibrahimovic turut mengantarkan PSG menga­lahkan Lyon 2-0. Usai pertandingan yang dimenangi PSG berkat gol Serge Aurier dan Edinson Cavani itu, Minggu (02/8), pemain yang gencar dikabar­kan bakal direkrut kembali oleh AC Milan tersebut diklaim melontarkan pernyataan mengejutkan ter­kait masa depannya.

“Ini bisa menjadi pertandingan terakhir saya den­gan PSG. Saya akan segera mengambil sebuah keputusan penting,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (2/8).

Ibrahimovic adalah salah satu strik­er terbaik yang pernah dimiliki Milan. Dia memperkuat Milan dari tahun 2010 hingga dijual ke PSG pada tahun 2012.

Hal itu menjadi sinyal bagus bagi AC Milan. Sebagaimana diketahui, Milan memang menjadikan bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Milan tak sendirian. Pasal­nya, beberapa tim juga berniat menggaet bomber timnas Swedia itu. Di antaranya ialah AS Roma, Manchester United, Gala­tasaray, dan Fenerbahce.

(Imam/net)