Untitled-1BANDUNG, Today – Persib U-19 kem­bali memenangkan pertandingan lanjutan Cianjur Super League (CSL) 2015. Laga kontra A7 di Stadion Badak Putih, Cianjur, Minggu (2/8/2015) be­rakhir dengan skor 2-1.

Demi meraih poin penuh dan mem­pertahankan posisi puncak klasemen sementara, PERSIB U-19 tampil den­gan agresif pada laga ini.

Begitu juga A7, yang ingin terus mengumpulkan poin guna naik posisi empat menggeser Indonesia Muda.

Saling serang dilakukan kedua tim, namun keduanya pun cukup tangguh bertahan. Seperti serangan A7 melalui Faisal menit 4 dari serangan balik ma­sih dapat ditangkap Bayu Ali.

Maung Ngora buka gol menit 12 me­lalui tendangan volly Agung Mulyadi. Gol tercipta bermula dari bola muntah tendangan Rendy dengan mudah dis­ambut Agung yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Gol ini membuat Persib U-19 lebih agresif, namun serangan yang diban­gun belum berbuah gol.

Menit 31, Saefuloh menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan keras di dalam kotak penalti saat ke­melut di muka gawang Maung Ngora gagal diantisipasi barisan pertahanan Persib U-19. Bayu gagal menjangkau bolanya. Skor 1-1 bertahan hingga tu­run minum.

Pertandingan baru berjalan satu menit babak ked­ua, Agung kem­bali mengoyak gawang A7. Ten­dangan first time yang dilakukan ha­sil dari umpan Pian sebagai eksekutor tendangan bebas di luar kotak penalti.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

A7 menaikan inten­sitas menyerangnya dibanding awal ba­bak kedua, ditambah setelah terciptanya gol kedua PERSIB U-19, namun Basit dan kawan-kawan coba mengibanginya.

Menit ke-74 ten­dangan Agung umpan dari Wildan mudah di­tangkap oleh penjaga gawang A7. Menit 86, PERSIB U-19 mendapat kesempatan tendangan bebas setelah Wildan dilanggar. Hafiz hampir saja mengoyak gawang lawan, namun tendan­gan di luar kotak penalti, masih dapat ditip kiper.

Hasil 2-1 pada pertand­ingan ini membuat Maung Ngora tetap bertahan di puncak klasemen dengan 22 poin sementara, A7 tetap di posisi lima dengan 14 poin.

(Imam/net)