2015-Chevrolet-Silverado-Midnight-Edition-1Bagi yang ingin tampil beda memilih tongkrongan double cabin, Chevrolet menyuguhkan satu pilihan yang menggiurkan, Chevrolet Colorado Midnight Edition. Mobil gagah ini dijadwalkan mulai dijual pada musim gugur atau pada September- Desember 2015. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Rabu, (5/8/2015).

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Merupakan edisi khu­sus di pertengahan ta­hun ini yang dikemas sebagai mobil kustom dengan beragam ak­sesori yang membuatnya berkilauan menaklukkan belantara kota. Tong­krongannya memang luar biasa, ber­kelir hitam mengilap, dihiasi grille mewah dan velg 18 inci bermaterial alumunium yang juga dibalur hitam.

Bagian bak belakang diberi sen­tuhan mewah dengan dilapis sem­prot yang lembut, disiapkan penu­tup bak. Colorado Midnight Edition tersedia pilihan LT versi lebih pan­jang, penggerak 2WD atau 4WD. Sementara pilihan mesin 2.5L dan 3.6L, serta tersedia mesin anyar 2.8 Duramax turbo-diesel.

Selain itu, Chevrolet juga mem­perkenalkan versi Colorado Z71 Trail Boss yang mendapat sentu­han sporty, pencahayaan meng­gunakan LED, dan pelek berukuran 17 inci yang dibungkus ban khusus merek Goodyear Wrangler Duratec dengan ukuran 265/65R17. Per­angkat tambahan lainnya melipu­ti, bold fender flares, tubular assist steps, dan spray-on bedliner.

Z71 Trail Boss ditawarkan den­gan sistem penggerak dua atau empat roda dengan mesin yang sama seperti Colorado Midnight Edition. (DP)

============================================================
============================================================
============================================================