Berita-3BOGOR, Today – Berlaga di Kejuaraan Delta Open 2015 tingkat nasional, Everest Tae­kwondo Academy Kabupaten Bogor berhasil finis di per­ingkat empat. Kejuaraan Na­sional (Kejurnas) kali kelima tersebut digelar di Gelang­gan Olahraga (GOR) Jakarta Timur, 22-23 Agustus 2015.

Ketua Umum (Ketum) Everest Taekwondo Acad­emy, Johny Z Souhoka men­gatakan, ia bangga terhadap prestasi yang diukir oleh para atlet muda everest taekwon­do. Dengan kerja keras dan kedisiplinan sehingga mereka bisa meraih prestasi gemilang dengan menyandang juara umum tiga pada ajang tae­kwondo yang baru saja dihe­lat beberapa waktu lalu.

“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan den­gan baik, bahkan bisa me­ningkat menjadi juara umum satu. Dengan prestasi ini kami yakin taekwondo bisa terus memberikan kontribusi posi­tif demi terwujudnya Kabu­paten Bogor menjadi Kabu­paten termaju di Indonesia,” ujar Johny.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Lebih lanjut dikatakan­nya, semua yang telah diraih ini bisa memotivasi seluruh atlet everest untuk terus se­mangat dalam setiap kegiatan kejuaraan taekwondo. Ia juga menegaskan bagi para atlet yang belum menjadi juara baik dalam kegiatan DELTA OPEN Ke-5 maupun kegiatan olahraga lainnya untuk tidak putus asa.

“Kami juga bangga adanya atlet kami yang menjadi atlet terbaik, akan tetapi ini tidak menghentikan kita untuk terus tingkatkan latihan, se­mangat juang dan pemenang, karena masih banyak tantan­gan kedepan yang menanti. Untuk itu, agar kita bisa ber­saing maka kualitas harus kita tingkatkan dengan maksi­mal,” tuturnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu, salah satu Atlet muda, Adrian Kaiser Hakiki Potu mengaku bangga dan puas dengan prestasi yang diraihnya. Dirinya juga berkomitmen akan menin­gkatkan prestasi jauh lebih baik dari apa yang saat ini ia raih, dengan target mampu menyandang juara dunia.

“Senang dan bangga, kedepannya saya ingin men­jadi yang lebih baik. Bila perlu bisa menyaingi jejak orang tua saya sebagai atlet taekwon­do yang banyak mengukir prestasi di dalam Negeri, Asia, hingga Eropa. Saya yakin den­gan kerja keras yang sungguh-sunggu dengan penuh tang­gung jawab saya bisa meraih impian menjadi juara dunia yang mengharumkan Kabu­paten Bogor dan Bangsa Indo­nesia,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

============================================================
============================================================
============================================================