Untitled-1BANDUNG, Today – Sambil menunggu kepastian turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015, Persib berencana meng­gelar ujicoba selain menghadapi Arema Indonesia, 11 Agustus mendatang.

Bali United dan satu laga di Sema­rang menjadi salah satu rencananya setelah dari Malang.

Manajer Persib Umuh Muchtar men­gatakan, pertandingan persahabatan Maung Bandung dengan Bali United dan pertandingan di Semarang masih tahap rencana. Namun, dia berharap pertand­ingan tersebut bisa terlaksana.

“Kita ke Arema untuk laga persaha­batan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali melawan Bali United, dan kabarnya ada undangan lagi untuk main di Semarang,” kata Umuh di Mess Persib, Senin (3/8/2015).

Menurutnya, beberapa pertandingan yang dihadapi Persib bisa menjadi ajang pemanasan untuk para pemain.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Maka, target yang dicapai tidak dibe­bankan untuk memenangkan pertand­ingan secara khusus, terlebih tentang pertandingan kontra Arema.

“Ini warming up saja dan bagus menurut saya, bukan menang atau ka­lah, tapi untuk persahabatan dan meli­hat kekuatan pemain. Nanti setelah ini (Arema,red), mungkin bisa saja hari Selasa atau Jumat main, hari Minggunya main. Kan bisa langsung dari Malang tidak mungkin balik dulu kalau dalam minggu itu juga,” tegasnya.

Pemain Berdatangan ke Mes

Menjelang latihan perdana Persib setelah sekitar tiga bulan vakum, pe­main mulai tiba di mes, Senin (3/8/2015) pagi. Beberapa pemain sudah tiba, dan saling melepas kerinduan dengan ber­salaman dan bercengkrama.

Terlihat, Taufiq, Abdul Rahman, M. Agung Pribadi, Achmad Jufriyanto, dan Dedi Kusnandar sudah ada di mes. Mer­eka semua menyatakan hal yang sama, rasa syukur dapat kembali berkumpul bersama tim.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

“Senang tentunya. Saat pertama datang lagi ke mes. Senang bisa ketemu dengan teman-teman lagi,” kata Taufiq, Senin (3/8/2015).

Saat pertama datang, Taufiq pun lang­sung melakukan latihan ringan di Lapan­gan Sidolig, ia mengaku sudah tidak sabar ingin kembali berkostum PERSIb.

“Kemarin latihan ringan saja, supaya lebih siap latihan hari ini,” ucapnya.

Persib rencananya kembali me­manggil semua pemain hari ini, dijadwalkan, Maung Bandung pun akan langsung melakukan latihan untuk menghadapi undangan Arema Indonesia untuk memeriahkan hari ulang tahun Arema ke-28.

(Imam/net)