7-Teknik-Dasar-yang-Harus-Anda-Tahu-tentang-Bulutangkis1BOGOR, Today - Atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Ka­bupaten Bogor siap mengukir prestasi pada kejuaraan nasi­onal di setiap kota.

Jika tak ada aral melintang, event tersebut digelar pertenga­han Agustus mendatang.

Tanggal 1-8 Agustus ada enam atlet bulutangkis Kabu­paten Bogor yang memperkuat Olimpiade Olahraga Siswa Nasi­onal (O2SN) tingkat nasional di Makasar.

“Kami memberangkatkan enam atlet, dan tiga oficial ini merupakan kejuaraan antar provinsi. Keenam atlet tersebut mewakili Jawa Barat, karena pada O2SN Jawa Barat, bulu­tangkis Kabupaten Bogor me­nyabet juara umum,” kata Di­rektur PPLPD, Yadi Mulyadi AR.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Sementara itu, beberapa ca­bang olahraga yang mengikuti kejurnas antar PPLP lainnya adalah taekwondo yang digelar pada 9-11 Agustus di Banten, bola voli digelar 19-23 Agustus di Surabaya dan Kejurnas Ka­rate yang akan digelar pada 24- 28 Agustus 2015, di Palembang Sumatra Selatan.

Dengan pembinaan yang terus dilakukan kepada para at­let PPLPD, dirinya optimis, para atlet yang mengikuti kejurnas nanti bisa memberikan yang terbaik. Karena prestasi meru­pakan harga mati bagi Bumi Tegar Beriman.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

“Target kami adalah men­jadi juara umum di ajang terse­but, semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud. Ini merupakan langkah awal seb­agai upaya untuk menjadi juara umum pada Porda 2018 men­datang. Jika dalam kejurnas ini mereka bisa menjadi juara, maka itu titik terang untuk du­nia olahraga di Kabupaten Bo­gor,” pungkasnya.

(Imam/net)